Discord Ikut Hadirkan Fitur Mirip Clubhouse

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Aplikasi audio chat Clubhouse semakin moncer belakangan ini. Banyak perusahaan yang mulai ikut-ikutan menghadirkan layanan serupa.

Dan sekarang, Discord juga ingin membuat Clubhouse versi mereka sendiri. Hal ini bahkan sudah dikonfirmasi oleh perusahaan secara resmi.

Seperti dilansir dari Ubergizmo, Selasa (6/4/2021) Discord akan menghadirkan layanan yang mereka sebut “Stage Channels” yang memiliki fungsi mirip Clubhouse.

Baca Juga:

LinkedIn Berencana Hadirkan Pesaing Clubhouse


Layanan ini akan mengizinkan para penggunanya bergabung dalam sebuah ruang obrolan, di mana para pembicara bisa saling berdiskusi dan peserta bisa mendengarkan.

“Stage Channel bisa sangat berguna dalam beragam situasi mulai dari acara wawancara hingga acara komunitas seperti komunitas membaca,” jelas Discord.

“Layanan ini juga bisa digunakan untuk tujuan hiburan di kala santai, misalnya dengan berkaraoke semalaman,” tambahnya.

Baca Juga:

Update Telegram Bawa Fitur Mirip Clubhouse


Untuk diketahui, Discord telah mendapatkan popularitas selama bertahun-tahun tidak hanya di antara para gamer, tetapi juga di kalangan lainnya.

Aplikasi ini digunakan untuk beragam tujuan, dan karena saking populernya, baru-baru ini ada rumor bahwa Discord akan diakuisisi oleh Microsoft.

- Advertisement -

Latest News

Inisiatif ‘Hyperlocal’ Tokopedia Dorong UMKM Palembang Raup Untung Ratusan Juta

Technologue.id, Jakarta - Inisiatif 'Hyperlocal' Tokopedia kian membawa dampak positif bagi pegiat usaha lokal di Indonesia. Pempek Cek Dung dan Pabrik Kerupuk...

Sony Luncurkan Drone Airpeak S1, Bisa Terbang Hingga 90 Km/Jam

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi meluncurkan drone Airpeak pertamanya. Adalah Airpeak S1, drone ini ditujukan untuk pembuatan film profesional.

WhatsApp di Feature Phone Bisa Dipakai Telepon

Technologue.id, Jakarta - Pemegang feature phone berbasis KaiOS kini bisa melakukan panggilan telepon atau voice call melalui WhatsApp. Aplikasi messaging populer tersebut...

Redeem Code Genshin Impact Edisi Bulan Juni 2021

Technologue.id, Jakarta - Genshin Impact buatan miHoYo kian diminati para gamer di seluruh dunia. Untuk sambut kehadiran update Genshin Impact versi 1.6...

Samsung Rilis ISOCELL JN1, Dukung Resolusi 50MP

Technologue.id, Jakarta - Samsung resmi mengumumkan sensor kamera terbaru mereka. Adalah ISOCELL JN1, sensor kamera ini diperuntukan bagi smartphone kelas menengah dan...

Related Stories