Discord Uji Coba Fitur Integrasi dengan YouTube

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Discord dan YouTube dikabarkan tengah menguji integrasi di dalam aplikasi. Integrasi ini akan menghasilkan fitur Watch Together yang memungkinkan pengguna Discord menonton video YouTube secar kolektif.

Berdasarkan laporan, ini adalah sesuatu yang Discord dan YouTube kerjakan hampir setahun lalu. Tapi, karena bot ditarik, mereka memprioritaskan lagi. Ini sebenarnya fitur yang cukup bagus dan menjadi alternatif untuk berbagi layar.

Baca Juga:

Mango Live, Aplikasi Dating yang Viral Gara-gara Konten Bugil

Fitur ini tampaknya juga akan memungkinkan penyiar untuk mengaktifkan tombol jarak jauh yang memungkinkan anggota lain dari server mengontrol pemutaran, seperti dilansir dari Ubergizmo, Sabtu (25/9/2021).

Tidak ada informasi rinci terkait kapan fitur ini akan diluncurkan, tetapi tampaknya sedang diuji di server teman dan keluarga, tetapi versi beta diperkirakan akan diperluas dalam beberapa minggu mendatang.

Baca Juga:

Cara Dapat Uang dari Aplikasi Snack Video

Discord dilaporkan berencana membuatnya tersedia bagi semua pengguna pada akhir tahun. Peluncuran secara luas diperkirakan akan berlangsung pada akhir Oktober.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories