Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Disebut Mirip Hitler, Amazon Gercep Ganti Ikon Aplikasi
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Amazon akhirnya merevisi ikon aplikasinya yang belakangan dikaitkan dengan Nazi. Juru bicara Amazon mengatakan perusahaan akan selalu mengikuti permintaan para penggunanya.

"Amazon selalu mencari cara untuk menyenangkan para pelanggan. Kami merancang ikon baru untuk memicu kegembiraan saat ingin berbelanja melalui ponsel," katanya dikutip dari The Verge, Selasa (2/3/2021).

Untuk diketahui, ikon aplikasi Amazon sebelumnya menggambarkan sebuah dus yang direkatkan dengan solasi berwarna biru di bagian atasnya. Kemudian di bawahnya terdapat logo senyum A-Z khas Amazon.

Baca Juga:

Perkuat Kargo, Amazon Borong 11 Pesawat


Sejumlah pengguna menilai ikon ini menyerupai rupa pimpinan Nazi yang terkenal brutal, Adolf Hitler. Solasi biru di bagian atasnya disebut mirip dengan kumis sang diktator dan logo A-Z khas Amazon direpresentasikan sebagai bagian mulutnya.

Logo tersebut sekarang telah resmi diperbaiki. Meskipun masih mengusung gaya yang sama, Amazon telah mengganti bentuk solasi berwarna biru agar tidak tampak menyerupai kumis Hitler. Kini solasi berwarna biru dibuat melipat.

Baca Juga:

Lampaui Bill Gates, Jeff Bezos Jadi Orang Terkaya Dunia


Perbaikan ikon aplikasi yang dilakukan oleh Amazon mendapat respon positif dari para pengguna. Mereka tak lagi menyebut ikon Amazon seperti kumis Hitler, tapi lebih mirip ke Avatar Aang.

SHARE:

Boston Dynamics Pamer Robot Humanoid Atlas Baru Bertenaga Listrik

Google Maps Dapat Peningkatan, Bisa Cari Lokasi SPKLU