Disebut Tak Tau Terima Kasih ke Jokowi, Ini Kata Susi Pudjiastuti

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Sentilan keras Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti kepada Permadi Arya atau Abu Janda mendapat sambutan dari netizen. Banyak yang mendukung namun ada juga yang merundung.


Salah satu yang merundung pemilik maskapai penerbangan Susi Air ini adalah netizen dengan akun @Adi_8002. Dalam cuitannya, ia mengatkan bahwa Ibu Susi tidak tahu terima kasih kepada Presiden Joko Widodo yang telah mengangkatmya sebagai Menteri.


“Ini orang tidak tahu berterima kasih ke Presiden @jokowi yang mau menjadikannya menteri tanpa melihat latar belakang pendidikannya. Karena Permadi pro jokowi, dia sampai minta netizen unfoll Permadi. Tengku zul, pigai hina suku jawa, @susipudjiastuti anda diam?” cuitnya.

Baca Juga:

Youtuber Dapat โ€œSurat Cintaโ€, Eiger Digeruduk Netizen


Mendapat nyinyiran tersebut, Ibu Susi pun lantas memberikan tanggapan. Lewat cuitannya yang diunggah pada Jumat, (29/1/2021), wanita dengan jargon “tenggelamkan” itu dengan singkat mengatakan, “Luar biasa nalar pikir dan ucapan”.


Cuitan Ibu Susi ini sontak menarik perhatian para netizen. Setidaknya ada lebih dari 2 ribu komentar tersemat. Banyak dari mereka yang menyatakan dukunganan.


“Pemikiran anak kecil, bahwa kritikan, saran ataupun nasehat demi kebaikan dianggap sebuah ancaman. Padahal itu saran bu susi agar ‘negative speaker’ atau apapun sebutannya tidak merusak kedamaian NKRI, sesimple itu sebenernya,” kata @kashafanii.


“Bu Susi, harap maklum, sekarang memang makin banyak orang โ€œbodohโ€. Prihatin, ya โ€ฆ. Yang waras memang harus banyak bersabar. Semangat, Bu!” timpal @fauzanalrasyid.


“Walaupun saya tidak suka dengan tato ibu, tapi saya suka dengan nalar dan persfektif berfikir ibu” lanjut @JejenKhascheev.

Baca Juga:

Sentil Abu Janda, Susi Pudjiastuti Tuai Dukungan Netizen


Sebelumnya, Ibu Susi menyerukan kepada netizen untuk unfollow akun Twitter Abu Janda. Pasalnya, Abu Janda menebar kontroversi dengan menyebut islam sebagai agama yang arogan.


“Saya pikir saatnya dihentikan ocehan2 model seperti ini yg selalu menyinggung perasaan publik. Tidak sepantasnya dimasa sulit pandemic, hal2 yg tidak positif dibiarkan. Ayo kita unfollow, dan jangan pedulikan lagi orang-orang seperti ini. Salam sehat dan damai,” cuit Ibu Susi.

- Advertisement -

Latest News

Sennheiser Jual Divisi Consumer Audio

Technologue.id, Jakarta - Produsen audio asal Jerman, Sennheiser, telah menjual divisi Consumer Electronics-nya akibat kesulitan bersaing di ranah consumer audio. Perusahaan yang...

Gangguan Layanan Telekomunikasi Jayapura Pulih Bertahap

Technologue.id, Jakarta - Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate menyatakan pemulihan gangguan layanan telekomunikasi di Jayapura berlangsung bertahap.

Asus Luncurkan Zenfone 8 dan Zenfone 8 Flip

Technologue.id, Jakarta - Asus resmi merilis generasi smartphone flagship terbarunya yakni Zenfone 8 dalam acara yang dihelat virtual, Kamis (13/5/2021).

Tips Tetap Stylish Sambut Lebaran Virtual

Technologue.id, Jakarta - Antusiasme masyarakat untuk tetap tampil bergaya dalam menyambut Lebaran tetap meningkat walau masih dalam situasi pandemi.

Lebaran, THR Ramai Dicuitkan Netizen

Technologue.id, Jakarta - Hari Raya Idul Fitri 1442 jatuh pada hari ini, Kamis (13/5/2021). Seperti biasa, tradisi berbagi Tunjangan Hari Raya (THR)...

Related Stories