Disney Belum Punya Rencana Bikin Frozen 3

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Butuh enam tahun bagi Disney untuk memberi kami Frozen 2, tapi itu terasa seumur hidup bagi para penggemar Anna, Elsa, dan anggota geng Frozen lainnya.

Di sisi lain, muncul perdebatan apakah pantas atau tidak sekuel Frozen untuk ditunggu, namun tidak ada yang menyangkal bahwa film itu membuat dampak luar biasa di box office. Wajar banyak pihak bertanya-tanya apa yang akan terjadi selanjutnya dengan seri ini, tetapi menurut salah satu sutradara Disney, studio bahkan belum mulai membahas Frozen 3.

Ketika Frozen 2 dirilis November lalu, film itu membawa sebuah kesuksesan yang sangat besar. Para penggemar di seluruh dunia memadati bioskop, memutar soundtrack, dan memperjelas bahwa franchise bukan sekadar keajaiban. Sekarang kegembiraannya mulai mereda, jelas banyak yang berharap bisa melihat lanjutan serinya.

Kami belum melakukan diskusi itu. Saya pikir Frozen 2 masih terlalu dekat dengan pikiran dan ide semua orang untuk berpikir tentang apa yang terjadi di luar itu.” Kata Marc Smith, Direktur Cerita Frozen 2.

Marc Smith, Direktur Cerita Frozen 2

Hal itu mungkin sedikit mengecewakan bagi penggemar Arrendale, tetapi itu masuk akal. Jika ada banyak tekanan untuk melanjutkan Frozen, maka cerita ketiganya harus bisa menyamai kesuksesan Frozen 2. Belum lagi risiko penggemar yang terlalu jenuh jika merilis film lain terlalu cepat. Setelah pandemi COVID-19 pada awal 2020, Disney+ membuat Frozen 2 hadir di streaming lebih awal. Dan juga menawarkan beberapa bantuan untuk “menjaga anak-anak tetap sibuk selama karantina”, sangat tepat untuk mengatakan bahwa beberapa orang tua mungkin siap untuk beristirahat dari “Into The Unknown”.

Marc Smith bukan satu-satunya anggota tim Frozen yang mengisyaratkan bahwa butuh waktu bagi mereka untuk rencana selanjutnya. Josh Gad mengatakan bahwa dia tidak sepenuhnya setuju dengan gagasan Olaf spin-off. Dia juga mengatakan Frozen 2 hanya terjadi karena ada alasan untuk itu ada, dan dia berpikir hal yang sama harus benar jika Frozen 3 akan jadi kenyataan.

Bahkan jika kita harus menunggu lama untuk Frozen 3, penggemar tidak akan sepenuhnya kehilangan. Meskipun kita mungkin tidak mendapatkan Olaf spin-off, Disney sendiri telah merilis sebuah film pendek yang dibintangi manusia salju yang lucu, dan mungkin mereka akan menawarkan lebih banyak konten orisinal seiring berjalannya waktu.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories