Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Disney Plus Tambah Koleksi 50 Film Baru dari Marvel, Star Wars, dan Pixar
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Disney akan menghadirkan banyak konten ke layanan streaming Disney Plus selama beberapa tahun ke depan.

Dilansir dari The Verge (10/12/2020), layanan video streaming yang meluncur setahun lalu ini akan memutar sebanyak 10 seri film Marvel, 10 film seri Star Wars, 15 film live-action Disney, film animasi Disney, dan juga Pixar.

Baca Juga:
Di Bawah Umur Jadi Film yang Paling Banyak Ditonton di Disney+ Hotstar

Komitmen untuk meluncurkan begitu banyak pertunjukan langsung di Disney Plus menunjukkan kepercayaan Disney terhadap layanan ini dalam jangka panjang.

Disney mengumumkan bahwa film Raya and the Last Dragon akan memulai debutnya di Disney Plus sebagai film dengan akses Premier pada hari yang sama ketika diputar di bioskop pada tanggal 5 Maret 2021 mendatang

Disney meluncurkan pemutaran perdana film remake live-action Mulan di Disney Plus pada bulan September dan Pixar's Soul akan tayang perdana pada layanan pada tanggal 25 Desember bertepatan dengan Hari Natal 2020.

Baca Juga:
Kongregate Ambil Alih Tiga Game Mobile Disney pada 2021

Kabar ini juga mengikuti pengumuman mengejutkan dari WarnerMedia bahwa perusahaan tersebut akan menghadirkan semua film tahun 2021 ke HBO Max pada hari yang sama saat pemutaran perdana di bioskop.

Disney Plus telah diluncurkan lebih dari setahun yang lalu dan hingga saat ini memiliki lebih dari 86 juta pelanggan.

Kenaikan jumlah pelanggan itu sebagian didorong oleh kesuksesan mega-hit The Mandalorian, serial yang hanya ditayangkan di Disney Plus yang saat ini sedang dalam musim keduanya.

SHARE:

Kredit Mobil untuk Kaum Milenial Berpenghasilan di Bawah UMR, Ini Tipsnya

Cisco: Hanya 12% Perusahaan Miliki Kesiapan "Mature" Hadapi Risiko Cyber Security