Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Disokong Helio G90T, Infinix Zero 8 Janjikan Performa Gaming Terbaik
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Infinix yang baru saja sukses dengan pencapaiannya menjadi "TOP 15 Global Chinese Brand to Watch" dan "TOP 2 Smartphone Brand Mid Year Sale" bersama Lazada Indonesia beberapa waktu lalu, kini kembali lagi dengan produk terbarunya yang tampil beda.

Membawa tagline #TakeTheLead pada produk teranyarnya, Infinix mengajak para pengguna untuk menjadi pelopor untuk setiap aktifitas dan produktifitas di dunia penggunanya masing-masing. Karena itu, Infinix kembali membawa jagoan terbarunya yakni Infinix Zero 8 ke pasar Indonesia.

Performa gaming terbaik menjadi salah satu hal penting yang banyak menjadi pertimbangan pengguna dalam memilih smartphone. Tidak hanya gaming, Infinix Zero 8 juga menawarkan performa terbaiknya untuk segala aktifitas dengan chipset khusus, yakni Helio G90T yang juga merupakan smartphone Infinix pertama secara global, dan tentunya dengan harga terjangkau.

"Helio G90T ini adalah kolaborasi pertama kami dengan tim Mediatek yang memang ditujukan khusus untuk para gamers agar mendapatkan pengalaman gaming terbaik. Meski memiliki chipset khusus gaming, Infinix Zero 8 hadir tidak hanya untuk para pecinta game, kami betul-betul fokus untuk memberikan pengalaman terbaik di segala kategori dan kebutuhan, karena itu kami membawa Infinix Zero 8 dengan sebutan #TakeTheLead, yakni menjadi pelopor untuk kegiatan apapun." Bruno Li, CEO Infinix Indonesia.

Helio G90T sendiri memiliki performa terbaik dengan skor Antutu mencapai 281.453, dimana hal tersebut mengartikan bahwa Infinix Zero 8 memiliki performa dari segi hardware dan software terbaik jika dibandingkan dengan chipset lain di kelasnya.

Tidak hanya dari segi Antutu, Infinix Zero 8 juga memiliki hasil performa GPU untuk kualitas High Frame Games hingga 68.182. Dimana hal tersebut akan memaksimalkan pengguna mendapat kualitas grafik terbaik.

Helio G90T sendiri juga diyakini memiliki performa khusus yang mampu menyaingi SD 730G yang sebelumnya diketahui memiliki performa khusus pengalaman gaming hingga 34%. Tak perlu khawatir panas saat bermain game, Infinix Zero 8 juga sudah dilengkapi Freezing Liquid Cooling yang mampu menurunkan suhu SoC dari 4 hingga 6 derajat celcius.

Belum cukup memberikan performa maksimal, Infinix Zero 8 juga storage hingga 128GB dengan RAM 8GB. Tidak lupa dengan baterai jumbo andalan Infinix yang kini disematkan pada Infinix Zero 8 mencapai 4500 mAh. Dari segi baterai ini juga nyatanya membawa Infinix Zero 8 dengan Helio G90T pertama di Infinix namun juga sebagai smartphone type C Fast Charging 33W pertama dari produk Infinix lainnya.

Kabarnya seri Flagship Infinix Zero 8 ini akan meluncur pada 27 Agustus 2020 dengan partner eksklusifnya, Lazada Indonesia.

SHARE:

Pertama Kalinya, Apple Kuasai Pasar Ponsel Pintar di Tiongkok, Kalahkah OPPO, Vivo dan Xiaomi

Harga Rp1,4 Jutaan, Cek Spesifikasi Infinix Smart 8 Pro