Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Distribusi Oppo Terkendala Karena Corona, Gimana Nasib Reno3 di Indonesia?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Produsen ponsel asal China, Oppo mengaku mengalami kendala dalam mendistribusikan perangkatnya akibat wabah virus Corona. Hal ini disampaikan langsung oleh Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia. Dalam konferensi pers yang digelar pada Senin (9/3/2020), Aryo mengatakan, "Dalam hal virus Corona ini pasti ada efeknya, pasti ada kendala. Beberapa perangkat kami mengalami keterlambatan pengiriman."

Baca Juga: Gegara Corona, Samsung Pindahkan Produksi Ke Vietnam

Keterlambatan tersebut menurut Aryo karena perangkat yang sudah dijadwalkan untuk dikirim tertahan di Hong Kong. Selain itu, ia juga menyebut perangkat yang sudah masuk di pelabuhan Indonesia ada yang dikarantina selama 14 hari. Meski begitu, Aryo menegaskan untuk ponsel Reno3 masih on track untuk hadir di Indonesia. Pasalnya, Reno3 tidak diproduksi di China melainkan di beberapa pabrik Oppo yang lain. "Tapi untungnya Reno3 on track, karena Reno3 gak dibuat di China. Kita gak bisa sebutkan produksinya dimana tapi ada lah. Oppo juga kan punya pabrik di Indonesia, India, dan beberapa negara lain," tambahnya.

Baca Juga: Gara-Gara Corona, Apple Kehabisan Stok iPhone

Oppo Reno3 sendiri dijadwalkan akan segera hadir di Indonesia, meskipun belum diketahui secara pasti tanggal peluncuran ponsel teranyar Oppo tersebut. Aryo membocorkan Reno3 akan hadir di Tanah Air pertengahan bulan Maret 2020 ini. "Pertengahan bulan ini, bisa minggu besok, bisa minggu besoknya lagi. Ditunggu aja," pungkasnya.

SHARE:

Boston Dynamics Pamer Robot Humanoid Atlas Baru Bertenaga Listrik

Google Maps Dapat Peningkatan, Bisa Cari Lokasi SPKLU