Disudutkan Netizen, Iman Brotoseno Angkat Suara

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Melenggangnya mantan kontributor majalah Playboy ke kursi Direktur Utama TVRI menjadi sorotan. Netizen Twitter mengecam pengangkatan pria bernama Iman Brotoseno karena dinilai tidak layak.

Menanggapi hal tersebut, pria yang mengaku Soekarnois itu melalui akun Twitternya @imanbr buka suara. Dengan santai Iman menyebut apa yang disampaikan netizen padanya sah-sah saja.

Baca Juga:

Reaksi Netizen Soal Eks Kontributor Majalah Playboy Jadi Dirut TVRI

“Saya baru sempat buka TL. Riuh rendahnya pelantikan saya menjadi Direktur Utama LPP TVRI. Tidak salah, bukankah percakapan itu bagian partisipasi publik,” cuit Iman.

“Setidaknya saya mengucapkan terimakasih kepada Dewan Pengawas yang mempercayakan saya untuk menjadi salah satu pimpinan,” tambahnya.

Baca Juga:

Viral Pesan Berantai “Terserah”, Wujud Kekecewaan Nakes

Lebih lanjut Iman mengatakan akan mengajak semua pihak terutama seluruh karyawan TVRI untuk bersama-sama mewujudkan TVRI menjadi TV Publik yang berintegritas dengan profesionalisme dan kerja sama team yang baik.

Lini masa Twitter sendiri saat ini tengah dibanjiri cuitan dengan tagar #BoikotTVRI. Hingga berita ini dimuat, Jumat (29/5/2020), tagar tersebut sudah digunakan lebih dari 2 ribu kali.

- Advertisement -

Latest News

Honor 50 Resmi Meluncur, Kembali Adopsi Layanan Google

Technologue.id, Jakarta - Honor resmi merilis smartphone teranyar yaitu Honor 50 Series, di China. Jajaran seri ini hadir dalam tiga model, yakni...

Honor Kembali Gunakan Google Mobile Services

Technologue.id, Jakarta - Sejak memanasnya perang dagang antara Amerika Serikat dan Tiongkok pada tahun 2020 lalu membuat Huawei dan Honor tidak bisa...

Huawei Tak Jadi Rilis Mate 50 Tahun Ini?

Technologue.id, Jakarta - Umumnya, hampir setiap tahun Huawei meluncurkan dua produk flagshipnya yakni seri P dan seri Mate. Namun tahun ini, sepertinya...

Bukalapak Bakal IPO pada Agustus 2021

Technologue.id, Jakarta - Perusahaan e-commerce, Bukalapak akan melakukan penawaran umum perdana atau initial public offering (IPO) pada bulan Agustus mendatang.

Smartfren Uji Coba 5G di Frekuensi 26 GHz, Seberapa Kencang?

Technologue.id, Jakarta - Smartfren bersama dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menguji jaringan 5G pada Kamis (17/6/2021) dengan menggunakan frekuensi 26 GHz...

Related Stories