Ditangkap, Pemilik Toko PS Store Banjir Dukungan

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Pemilik Toko PS Store, Putra Siregar resmi ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ponsel ilegal. Putra asal Batam itu kini terancam hukuman 8 tahun penjara serta denda maksimal Rp 5 miliar.

Kejadian ini sempat menjadikan Putra Siregar trending di media sosial baik Twitter maupun Instagram. Diantara hangatnya topik tersebut banyak netizen yang memberikan dukungan.

Salah satunya ada selebgram Intan Ratna Juwita. Lewat komentar Instagram ia mengatakan, “Semakin tinggi pohon semakin besar angin yang menerpa, semangat terus bang.”

Baca Juga:

Kegep Nge-tweet Pakai iPhone, BTS Jadi Bulan-bulanan Netizen

Pengguna Instagram lain menuliskan, “Semangat bang, lu terlalu baik buat orang yang membutuhkan tapi tetap aja ada orang yang iri, semangat pantang menyerah bang.”

Banjir dukungan juga terjadi di media sosial Twitter. Seorang netizen mencuitkan, “Semakin tinggi derajat seseorang memang semakin banyak orang yg ngefitnah.”

“Apalagi pengusaha sukses dan dermawan seperti bg putrasiregar tetaplah jadi orang baik, post kebaikan sebar selalu kebaikanmu #PSStore,” tambahnya.

Baca Juga:

Viral Surat Edaran Positif COVID-19 Kawasan SCBD

PS Store sendiri memang dalam beberapa tahun belakangan dikenal sebagai toko yang menjual berbagai merek ponsel dengan harga yang sangat miring. Hingga saat ini, produk dagangannya didominasi oleh perangkat iPhone.

PS Store juga dikenal karena pemasaran produknya yang gencar lewat media sosial. Mengendorse sejumlah artis papan atas hingga program give away menjadi taktik yang biasa dilakukan PS Store untuk menggaet pasar.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories