Diuji, Asus ROG Phone 5 Patah

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Spesialis uji ketahanan ponsel, JerryRig kembali melangsungkan aksinya. Kali ini adalah Asus ROG Phone 5 yang baru saja meluncur.

Berbeda dari kebanyakan ponsel yang ia uji, yang mana biasanya berhasil lolos uji tekuk (bend), Asus ROG Phone 5 ternyata gagal. Ponsel gaming tersebut patah.

Baca Juga:

iPhone X Meledak, Apple Digugat Pengguna


Seperti dlansir dari GSM Arena, Jumat (19/3/2021), Asus ROG Phone 5 rupanya memiliki titik lemah. Kelemahannya ini berada di sepanjang garis antena di rangka samping.

Selain itu, kaca di cover belakang juga tak sekuat ponsel lainnya. Ketika dilakukan uji bend untuk yang ketiga kalinya, kaca di cover belakang ponsel ini pun pecah.

Baca Juga:

Baru Rilis, Foto Xiaomi Mi 11 Rusak Sudah Beredar


Kelemahan yang dimiliki Asus ROG Phone 5 bisa dibilang sangat fatal. Mengingat ponsel ini merupakan ponsel gaming yang biasanya dengan pengan penuh emosi.

Asus perlu memperbaiki kelemahan yang ada agar bisa memberikan ketahanan yang lebih di ROG Phone generasi selanjutnya.

- Advertisement -

Latest News

Sennheiser Jual Divisi Consumer Audio

Technologue.id, Jakarta - Produsen audio asal Jerman, Sennheiser, telah menjual divisi Consumer Electronics-nya akibat kesulitan bersaing di ranah consumer audio. Perusahaan yang...

Gangguan Layanan Telekomunikasi Jayapura Pulih Bertahap

Technologue.id, Jakarta - Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate menyatakan pemulihan gangguan layanan telekomunikasi di Jayapura berlangsung bertahap.

Asus Luncurkan Zenfone 8 dan Zenfone 8 Flip

Technologue.id, Jakarta - Asus resmi merilis generasi smartphone flagship terbarunya yakni Zenfone 8 dalam acara yang dihelat virtual, Kamis (13/5/2021).

Tips Tetap Stylish Sambut Lebaran Virtual

Technologue.id, Jakarta - Antusiasme masyarakat untuk tetap tampil bergaya dalam menyambut Lebaran tetap meningkat walau masih dalam situasi pandemi.

Lebaran, THR Ramai Dicuitkan Netizen

Technologue.id, Jakarta - Hari Raya Idul Fitri 1442 jatuh pada hari ini, Kamis (13/5/2021). Seperti biasa, tradisi berbagi Tunjangan Hari Raya (THR)...

Related Stories