DJI Mavic Pro, Drone Canggih Resmi Hadir di Indonesia

DJI Mavic Pro

Technologue.id, Jakarta – DJI selaku produsen pesawat tanpa awak yakni ‘Drone’, hari ini memperkenalkan tiga produk terbarunya di gedung Ratu Plaza, Jakarta (22/11/16).

DJI Indonesia sekaligus meresmikan gerai pertamanya di Ratu Plaza, yang berletak di Ground Floor Unit 21, Jakarta Pusat. Hadir meramaikan pasar drone di Indonesia dengan menghadirkan produk terbaiknya diantaranya DJI Osmo Mobile, DJI Phantom 4 dan yang paling mutakhir yakni DJI Mavic Pro Combo.

Ketiga perangkat tersebut memiliki keunggulan dengan menyematkan perangkat canggih didalamnya. Nah, ada seri produk DJI yang sangat menarik yakni DJI Mavic Pro, yang menurut DJI produk ini mulai dijual dengan harga RP. 14 jutaan.

DJI menghadirkan Mavic Pro dengan rancangan terbaik di kelasnya dari pada produk seri drone yang lain. DJI mengusung desain lebih ramping dan lebih kecil, dengan keunggulan drone ini dapat dilipat hanya sebesar seukuran telapak tangan dewasa.

Dilengkapi dengan kamera 12MP yang mampu merekam video berkualitas 4K, dan memiliki empat baling-baling yang dapat dilipat juga. Desain ini cocok sekali bagi pengguna yang gemar traveling.

Mengenai spesifikasi, DJI Mavic Pro Combo dapat mengudara selama 27 menit, dan dilengkapi dengan 2 sensor anti tabrak yang terletak dibagian bawah perangkat dan dibagian depan. Selain itu, membenamkan fitur tracking, gesture mode, dan Pont Of Interest.

Kemudian kemampuan DJI Mavic Pro ini mampu mencapai kecepatan hingga 65 km/Jam dan dapat menjangkau jarak hingga 7km. Sedangkan harga yang dibanderol DJI dijual mulai dari RP. 14,9 juta hanya berisi drone dan remote.

Namun, DJI menawarkan yang lebih lengkap untuk DJI Mavic Pro dengan harga Rp. 19,2 juta yakni dilengkapi dengan aksesoris tambahan seperti, baterai, baling-baling cadangan, dan tas dalam seri paket Combo DJI Mavic Pro.

Jika konsumen ingin mendapatkan seri terbaru dari DJI Mavic Pro ini, dengan cara melalui pre-order dengan mendatangi gerai DJI di Jakarta, dan segera tersedia di akhir Desember 2016 atau awal Januari 2017.

Tidak hanya menghadirkan DJI Mavic Pro, pada gerai DJI Experience Store juga menyediakan DJI Phantom 4, yang dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 5350 mAh dan mampu mengudara selama 25 menit. Kemudian disandingkan dengan kamera 12MP dan dapat merekam kualitas video hingga 4K, mulai dibanderol sekitar Rp. 14,8 juta.

Sedangkan yang terakhir yaitu produk DJI Osmo Mobile, produk ini memiliki desain seperti tongsis dengan menyematkan fitur bagi yang gemar melakukan selfie dan merekam video, DJI Osmo Mobile mulai dijual dengan harga Rp. 4,3jutaan.

Baca Juga:

WD Sediakan Produk SSD Baru, dari Kapasitas 120GB Hingga 1TB

ZenFone Go ZB500KL Masuk Indonesia Seharga Rp 1,8 Juta, Apa Fiturnya?

Fitur Live Video dan Pembaruan Lain Resmi Hadir di Instagram