Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
DJI Osmo Action 4 Bawa Peningkatan Kualitas Foto dan Video
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Kamera aksi (action camera) DJI Osmo Action 4 telah diluncurkan, menampilkan bodi kokoh dan ringkas. Serupa dengan generasi sebelumnya, perangkat ini didukung lensa super lebar, serta sistem pemasangan magnet dan penjepit serbaguna.

Di versi terbaru ini, DJI tampaknya meningkatkan DJI Osmo Action 4, terutama pada kualitas foto dan video.

Baca Juga:
Prediksi Penjualan iPhone 15 Bakal Melempem

Meskipun memiliki sensor yang secara fisik lebih besar daripada GoPro Hero 11 Black, kualitas gambar Action 3 dinilai tidak cukup baik dan seri Action 4 melangkah untuk menawarkan perbaikan dengan sensor gambar yang baru dikembangkan dan warna video yang ditingkatkan.

Untuk menghasilkan gambar terbaik dan memiliki daya saing dengan kompetitor, DJI telah berupaya meningkatkan Action 4 dengan memasang sensor 1/1,3 inci yang baru dan lebih baik.

Ukuran sensor itu sama dengan yang ditemukan di Samsung Galaxy S23 Ultra, yang merupakan salah satu ponsel kamera terbaik, dan dimensinya sekitar 25% lebih besar dari 1/1,7 inci.

Baca Juga:
Nintendo Switch 2 Akan Hadir dengan Bezel Tipis dan Desain Baru Joy-Cons

Walaupun mempunyai sensor yang lebih besar, Action 4 sebenarnya memiliki piksel yang lebih sedikit daripada Action 3. Kendati demikian, Action 4 dengan teknologi canggih yang disematkan di dalamnya seharusnya bisa meningkatkan kualitas gambar, terutama dalam kondisi cahaya redup, di mana kamera aksi cenderung mengalami kesulitan.

SHARE:

Tips Supaya Usaha Rental Mobil Tetap Aman Terlindungi

Mobil Rental Dibawa Kabur Penyewa, Bagini Tata Cara Klaim Asuransinya