DJI Resmi Rilis Osmo Mobile 5, Gimbal Kamera yang Bisa Jadi Tongsis

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – DJI resmi rilis produk terbarunya untuk aksesori pendukung smartphone berupa gimbal kamera, DJI Osmo Mobile 5, di Indonesia.

DJI Osmo Mobile ini dipasarkan lewat Erajaya sebagai distributor resmi yang dibanderol sekitar Rp2.499.000. Seri ini masih hadir dengan aksesori berupa penjepit magnetik yang kuat untuk mudahkan smartphone terpasang di tangkai gimbal seperti DJI Osmo Mobile 4.

Desainnya pun tampak serupa, tapi kini di seri kelimanya hadir dengan tambahan fitur atau fungsi lain. Pengguna bisa mendapatkan dua fungsi sekaligus dari DJI Osmo Mobile 5 yaitu sebagai gimbal kamera dengan smartphone sekaligus sebuah tongsis atau selfie stick.

Sekilas memang tidak ada yang berbeda karena desainnya masih sama, tapi ternyata bagian dekat gimbal bisa memanjang dan bikin Osmo Mobile 5 mirip tongsis.

Desain unik ini bikin pengguna bisa tetap rasakan kemampuan canggih khas gimbal kamera DJI Osmo Mobile, sambil mudahkan pengambilan jarak foto atau video berkat fitur tongsis ini.

Sebetulnya, desain lipat dan ringkas DJI Osmo Mobile 5 ini masih serupa dengan generasi sebelumnya. DJI masih bawa sejumlah fitur lama dengan beberapa upgrade di DJI 3-axis stabilization technology, fitur ShortGuides, dan ActiveTrack 4.0 terbaru.

Kami bangga dipercaya oleh DJI sebagai strategic partner-nya di Indonesia, dan pada kesempatan ini meluncurkan produk gimbal terbaru dengan kemampuan mumpuni dan teknologi terkini.” Kata CEO Erajaya Active Lifestyle, Djohan Sutanto.

Produk seperti seri DJI Osmo Mobile ini dapat membantu content creators profesional atau pengguna kasual untuk membuat konten gambar atau video dengan hasil yang berkualitas, bermodalkan smartphone mereka saja.” Tutupnya.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories