Home Apps Doctor Who: The Lonely Assassins, Game Pencarian Orang Hilang yang Bikin Merinding

Doctor Who: The Lonely Assassins, Game Pencarian Orang Hilang yang Bikin Merinding

Technologue.id, Jakarta – Kaigan adalah developer game ‘found phone’ terbaik, beberapa game buatannya seperti Simulacra dan Sarah is Missing. Kaigan bekerja sama dengan BBC dan Teori Maze untuk bikin game baru berjudul “Doctor Who: The Lonely Assassins”. Game ini rencananya akan meluncur ke di iOS, Android, dan Switch tahun depan.

Game ‘found phone’ buatan Kaigan ini akan perluas pengetahuan pemain dari salah satu episode terbaik Doctor Who. Tidak hanya itu, pemain juga akan melawan Weeping Angels dan pergi ke Wester Drumlins, bangunan tempat penjahat pertama kali muncul.

Pemain akan bekerja sama dengan karakter Doctor Who, Petronella Osgood (Ingrid Oliver), dan Larry Nightingale (Finlay Robertson) untuk pecahkan misteri orang hilang dengan ponsel sebagai petunjuknya. Selain Weeping Angels, musuh lain juga akan muncul dan harus ditangani.

Doctor Who: The Lonely Assassins bakal jadi game dengan cerita menegangkan, pemain akan memecahkan banyak teka-teki untuk mendapat petunjuk yang bisa bantu mengungkap misteri. Ponsel yang ditemukan di awal game juga akan memiliki beberapa aplikasi yang mungkin akan berguna selama penyelidikan, ditambah cuplikan rekaman yang ditemukan. Semua itu akan menguatkan kesan horor.

Doctor Who: The Lonely Assassins akan hadir di App Store, Google Play, dan Nintendo Switch tahun 2021. Belum ada informasi, apakah game ini akan gratis atau berbayar.