Doku Permudah Bayar Tiket Penerbangan Jetstar

Pengumuman kerjasama Jetstar-Doku di Jakarta (Technologue.id)

Technologue.id, Jakarta – Penyedia layanan pembayaran elektronik, Doku Wallet mengumumkan kemitraan strategis dengan maskapai penerbangan Jetstar. Kemitraan yang dijalin kedua perusahaan itu akan menambah pilihan pembayaran dalam melakuka online booking di Jetstar.com.

Leslie Ng, Regional General Manager Southeast Asia Jetstar Group mengatakan kemitraan ini terjadi dalam waktu yang tepat karena Jetstar telah menjadi salah satu kelompok penerbangan internasional terbesar yang mengoperasikan lebih dari 120 layanan per minggu ke dan dari Indonesia.

“Kami juga memperluas keberadaan merek Jetstar di Indonesia, dan sekarang secara langsung melayani pelanggan-pelanggan kami dengan Sembilan Jetstar Travel Shop, bertempat di lokasi-lokasi utama di Indonesia,” jelas Leslie saat ditemui Technologue.id.

Melalui kemitraan ini, pelanggan Jetstar tidak memerlukan rekening bank atau kredit untuk membeli tiket Jetstar. “Sekarang lewat jaringan Doku, kami berkomitmen untuk meningkatkan pelanggan baik turis maupun bisnis dengan menawarkan kemudahan pembayaran tiket di rumah, mall maupun minimarket Alfagroup,” imbuh Leslie.

Nabilah Alsagoff, Chief Operating Officer Doku menyebutkan kemitraan ini tak hanya mengenai bagaimana Jetstar dan Doku bisa menyediakan kemudahan pembayaran. Menurutnya, kemitraan ini juga soal bagaimana industri penerbangan dan keuangan bisa memperluas basis pelanggan mereka.

“Kemitraan ini sejalan dengan strategi Doku untuk menjadi bagian dalam mempromosikan Gerakan Nasional Non-Tunai dengan merangkul sebuah mitra dengan basis pelanggan yang luas dan potensi bisnis yang menjanjikan,” ujar Nabilah.

Baca juga :
500 Ribu Pengguna Android Jadi Target Malware Aplikasi Panduan Game
Waspada, Beli Smartphone Flagship Baru Dapat Bonus Malware!
Jutaan Akun Google Terinfeksi Malware Gooligan