Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Donasi Itch untuk Keadilan dan Kesetaraan Ras Tembus US$2 Juta
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Donasi yang digalang Itch Bundle for Racial Justice and Equality saat ini telah terkumpul lebih dari $2 juta (Rp28 miliar) untuk Dana Pertahanan Hukum dan Pendidikan NAACP dan Dana Jaminan Masyarakat.

Diresmikan sejak beberapa hari lalu, tepatnya pada tanggal 6 Juni, dan sejak itu lebih dari 200.000 orang telah menyumbang sejumlah uang.

Sementara donasi memungkinkan pemain mendapat 742 game dengan $5 (Rp70.330), kontribusi rata-rata lebih dari dua kali lipat jumlah minimalnya, rata-rata $11,46 (Rp161.230). Sumbangan tertinggi saat ini adalah $5.000 (Rp70,3 juta), sedangkan goal dari donasi ini adalah $5 juta (Rp70,3 miliar).

Kegiatan ini merupakan langkah besar yang positif dalam sejarah game indie, Itch.io adalah pelopor Bundle for Racial Justice and Equality. Pemain dapat mengikuti donasi dengan minimal $5 (Rp70.330) untuk 742 item dari 564 developer berbeda.

Hasil dari donasi tersebut akan digunakan untuk Dana Pertahanan dan Pendidikan Hukum NAACP dan Dana Bantuan Komunitas untuk mendukung protes antirasis, antipolisi brutal, dan menyerukan keadilan di seluruh dunia saat ini.

https://www.youtube.com/watch?v=xIuPKS4JEaw

Ada beberapa game di sini yang direkomendasikan dengan harga $5 (Rp70.330). Daftar game indie seperti Night in the Woods, Minit, Oxenfree, dan A Short Hike tahun lalu semuanya ada di sini. Simulator kematian yang baru saja dirilis, Death and Taxes pun ada di sini. Ada banyak lagi game yang masuk ke dalam daftar seperti A Mortician's Tale, Overland, Super Hexagon, Verdant Skies, The Night Fisherman, Dorfromantik, Beacon, dan Cowboy Quadrilateral.

Beberapa game RPG pun tersedia di sini, pemain dapat menempuh jarak yang luar biasa dari game Mausritter, Lancer, Blades in the Dark, dan Troika. Keempat game tersebut sangat cocok untuk dimainkan secara online.

Ada cukup banyak game bagus di sini yang siap dimainkan dan pemain juga dapat berdonasi untuk Keadilan Rasial dan Kesetaraan di itch.io.

Developer software Gregor Santner juga memiliki cara yang unik untuk mengumupulkan donasi, perusahaan tersebut menggunakan skrip browser untuk memasukkan semua game ke pustaka laman donasi.

SHARE:

Tren Belanja Online Masyarakat pada Ramadan-Lebaran 2024

Startup Energi Terbarukan Xurya Lolos Sertifikasi B Corp