Don’t Starve: Newhome, Game Survival Baru Buatan Tencent

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Don’t Starve: Newhome adalah game spin-off multipemain dari Klei yang sedang dibuat versi mobile, dan akan hadir di iOS dan Android. Klei tidak akan terlibat, tim telah menyerahkan produksinya kepada Tencent dan Shengqu Games.

Newhome adalah dari game Don’t Starve yang bertujuan untuk membangun fondasi yang sangat baik antara elemen sosial dan multipemain, sambil mempertahankan Don’t Starve di posisi pertama. Versi ini dirancang untuk permainan yang lebih singkat dan memperkenalkan rumah persisten, musuh baru, pilihan crafting, dan banyak lagi.

Uji coba closed beta akan dimulai bulan depan, pemain dapat mendaftar untuk ikut serta di situs resmi game. Penguji yang menyelesaikan serangkaian tantangan tertentu selama periode pengujian akan diberikan beberapa hadiah yang bisa dibawa ke versi final. Tes pertama tampaknya terbuka untuk pemain AS dan Kanada, dan pemain harus berusia minimal 13 tahun bisa ikut serta.

Don’t Starve pertama kali meluncurkan versi mobile pada tahun 2015, yaitu saat PG alum Harry Slater membuat ulasannya. Ia mengatakan bahwan Don’t Starve sebagai “simulator yang brilian dan pembuat sibuk sempurna di mobile“, sebelum akhirnya ia memberikan Gold Rating yang mengesankan. Game ini juga memberikan pengalaman yang sangat stylish, dilengkapi dengan animasi yang menarik buatan Tim Burton dan Edward Gorey.

Akankah Newhome mengungguli pendahulunya? Semoga saja demikian. Perlu dicatat bahwa port mobile dari game asli adalah rilis premium, yang jelas tidak akan berlaku bagi Newhome.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories