Doogee S86 Pro Rilis, Baterai 8.500 mAh

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Doogee kembali merilis smarphone berjenis rugged. Adalah Doogee S86 Pro, smartphone ini memiliki daya tahan yang lebih kuat dan spesifikasi lebih gahar.


Dilansir dari Gizmochina pada Sabtu (5/5/2021), Doogee S86 Pro hadir dengan prosesor Helio P60 yang dipadu dengan RAM 8GB dan juga memori internal berkapasitas 128GB.

Baca Juga:

Oppo dan Xiaomi Siapkan Smartphone Lipat Pesaing Galaxy Z


Baterainya sendiri bukan kaleng-kaleng, kapasitasnya super jumbo mencapai 8.500 mAh.


Doogee S86 Pro juga dibekali dengan tiga buah kamera belakang yang terdiri dari kamera 16MP, 8MP, dan 2MP. Kamera depannya beresolusi 8MP.


Doogee pun menghadirkan proteksi layar dari Corning Gorilla Glass di layar berukuran 6,1 inci serta sudah mendapat sertifikasi IP68, IP69K, hingga MIL-STD-810.

Baca Juga:

Google Siapkan Smartphone Layar Lipat?


Tak berhenti di situ, smartphone ini juga dilengkapi dengan termometer inframerah yang sangat berguna untuk mengecek suhu tubuh di masa pandemi seperti sekarang.


Doogee S86 Pro dibandrol dengan harga normal US$ 249 atau setara Rp 3,5 jutaan. Dalam momen peluncuran ini, terdapat promo, sehingga bisa ditebus hanya US$ 199.

- Advertisement -

Latest News

Honor 50 Resmi Meluncur, Kembali Adopsi Layanan Google

Technologue.id, Jakarta - Honor resmi merilis smartphone teranyar yaitu Honor 50 Series, di China. Jajaran seri ini hadir dalam tiga model, yakni...

Honor Kembali Gunakan Google Mobile Services

Technologue.id, Jakarta - Sejak memanasnya perang dagang antara Amerika Serikat dan Tiongkok pada tahun 2020 lalu membuat Huawei dan Honor tidak bisa...

Huawei Tak Jadi Rilis Mate 50 Tahun Ini?

Technologue.id, Jakarta - Umumnya, hampir setiap tahun Huawei meluncurkan dua produk flagshipnya yakni seri P dan seri Mate. Namun tahun ini, sepertinya...

Bukalapak Bakal IPO pada Agustus 2021

Technologue.id, Jakarta - Perusahaan e-commerce, Bukalapak akan melakukan penawaran umum perdana atau initial public offering (IPO) pada bulan Agustus mendatang.

Smartfren Uji Coba 5G di Frekuensi 26 GHz, Seberapa Kencang?

Technologue.id, Jakarta - Smartfren bersama dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menguji jaringan 5G pada Kamis (17/6/2021) dengan menggunakan frekuensi 26 GHz...

Related Stories