Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Doogee S88 Pro, Ponsel Murah Baterai Monster
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Semua orang tentu menginginkan ponsel dengan ketahanan daya yang luar biasa. Itu sebabnya saat ini banyak vendor yang berlomba-lomba menghadirkan ponsel dengan baterai berkapasitas besar.

Vendor ponsel asal China, Doogee, berhasil menghadirkan ponsel dengan baterai berkapasitas monster. Tidak tanggung-tanggung, baterai yang dihadirkan dalam ponsel S88 Pro-nya mencapai 10.000 mAh.

Dilansir dari GSM Arena (19/6/2020), daya baterai Doogee S88 Pro mampu bertahan selama satu bulan dalam keadaan standby. Sementara ketika diajak bermain gim, ponsel ini mampu bertahan hingga 19 jam.

Baca Juga:

Samsung Luncurkan Ponsel Kuproy

Untuk penggunaan umum, Doogee mengklaim ponselnya akan bertahan selama 7-8 hari. Ini tentu akan sangat membantu para pengguna untuk tidak terlalu sering bolak-balik mengisi daya baterai.

Doogee S88 Pro sendiri merupakan ponsel tangguh berstandar militer. Tes ketahanan dengan cara dijatuhkan dilakukan sebanyak 1000 kali dari ketinggian 1,5 meter pada permukaan kasar dan dari ketinggian 2 meter pada permukaan halus.

Tidak hanya tahan banting, ponsel ini juga disebut mampu bertahan selama 2 jam di dalam air dengan kedalaman 2 meter dan juga mampu bertahan di suhu ekstrem -55° C dan 70° C selama 4 jam. Semua ini berkat konstruksi bodi yang rapat dan tahan goncangan.

Baca Juga:

Lahir di Era Corona, Ponsel Lipat Ini Bisa Disabunin

Doogee S88 Pro menghadirkan layar HD berukuran 6,3 inci yang dibalut dengan Gorilla Glass. Untuk performanya didukung dengan prosesor MediaTek Helio P70 yang disandingkan dengan RAM 6GB dan penyimpanan 128GB.

Sebagai ponsel masa kini, Doogee S88 juga membawa tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 21MP, kamer ultra wide 8MP, dan kamera depth 8MP. Pada kamera depannya, Doogee menyematkan kamera 16MP.

Doogee S88 dibanderol dengan harga US$ 250 atau setara Rp 3,5 jutaan. Ponsel ini baru tersedia di Doogee Mall dan AliExpress lewat sesi pre-order yang tengah dibuka saat ini. Setelah melakukan pemesanan, lonsel baru akan dikirim pada tanggal 21 Juni mendatang.

SHARE:

Masalah Fuel Pump, Ratusan Suzuki Jimny 3-Door Kena Recall di Indonesia

Game Ghost of Tsushima Director's Cut Akan Hadir di Platform PC