Dorong Mitra Agen Dapatkan Keuntungan Tambahan di Tengah Pandemi, GrabKios Luncurkan GrabKios Empire

Technologue.id, Jakarta – GrabKios hari ini meluncurkan GrabKios Empire, program loyalitas terbaru untuk memberikan keuntungan tambahan dan mendorong mitra agen GrabKios #TerusUsaha Jemput Rezeki guna menunjang kondisi ekonomi di tengah pandemi. Dengan melakukan transaksi di aplikasi GrabKios, mitra agen dapat mengumpulkan poin yang dapat ditukarkan dengan beragam hadiah. GrabKios bekerja sama dengan berbagai mitra bisnis, salah satunya dengan PT. Pegadaian (Persero) untuk menyediakan berbagai produknya sebagai hadiah di dalam program ini. Saat ini, GrabKios Empire telah tersedia bagi seluruh mitra agen di lebih dari 500 kota dan kabupaten di Indonesia. Program ini merupakan bagian dan kelanjutan dari program #TerusUsaha dari Grab yang bertujuan untuk mendukung digitalisasi UMKM di Indonesia, yang telah diluncurkan mulai bulan Juni lalu.

Anandhita Kasetra, Director of FinTech Strategy, Grab Indonesia menyampaikan, “Pandemi ini telah menunjukkan semangat yang tidak pernah hilang dalam diri mitra agen yang tergabung dalam GrabKios. Program GrabKios Empire merupakan wujud apresiasi dan upaya kami untuk terus meningkatkan semangat dari mitra agen #TerusUsaha Jemput Rezeki. Kami akan terus berinovasi untuk mengembangkan program ini dan bekerja sama dengan berbagai mitra bisnis untuk memastikan para mitra agen mendapatkan tambahan keuntungan dan meningkatkan kesejahteraan mereka. Hal ini sejalan dengan misi GrabForGood untuk memastikan lebih banyak orang dapat menikmati manfaat dari ekonomi digital.”

Dalam program GrabKios Empire, para mitra agen dapat mengumpulkan poin dengan melakukan transaksi di GrabKios, seperti pengisian Pulsa & Paket Data, Kirim Uang, Token Listrik & Bayar Tagihan, hingga Isi Saldo Pengemudi Grab. Semakin banyak transaksi yang dilakukan, maka semakin banyak poin yang akan didapat. Dengan mengumpulkan poin di program GrabKios Empire, mitra dapat menentukan jumlah bintang yang nantinya dapat digunakan untuk meningkatkan status kemitraan. Dengan minimum 200 poin, mitra dapat menukar poin tersebut dengan hadiah yang sudah ditawarkan oleh GrabKios.

Di dalam program GrabKios Empire, status kemitraan dibagi menjadi beberapa tingkatan yang mitra agen dapatkan jika berhasil mengumpulkan bintang dengan pencapaian sebagai berikut:

  • Mitra akan mendapatkan status kemitraan Adipati jika berhasil mengumpulkan 3 bintang biru (senilai 300 poin) selama 6 bulan.
  • Status kemitraan akan naik menjadi Gusti jika berhasil mengumpulkan 1 bintang biru (senilai 300 poin) dan 1 bintang kuning (senilai 600 poin) selama 3 bulan.
  • Status kemitraan Sultan bisa didapat jika mitra sudah memiliki status Adipati dan Gusti sebelumnya dengan jumlah 1 bintang kuning (senilai 600 poin) dan 1 bintang ungu (senilai 1200 poin) selama 3 bulan.
  • Status kemitraan Sultan dapat dipertahankan jika mitra tetap memiliki 1 bintang ungu (senilai 1200 poin) , dengan melakukan transaksi lagi (sesuai ketentuan) selama 3 bulan.

Mitra GrabKios dapat melihat dan menukar poin dengan hadiah di halaman GrabKios Empire dalam aplikasi GrabKios versi terbaru. Hadiah terdiri dari voucher potongan harga, paket branding kios (spanduk, stiker, dll), hingga berbagai produk elektronik.

PT. Pegadaian (Persero) Hadirkan Berbagai Produk di GrabKios Empire

Peluncuran program loyalitas ini juga didukung dengan kerja sama antara GrabKios dan PT. Pegadaian (Persero) dalam menghadirkan kesempatan para mitra untuk dapat menukarkan poinnya dengan program Buka Tabungan Emas Pegadaian sebagai salah satu pilihan hadiah. Para mitra GrabKios dapat menukarkan mulai dari 200 poin dengan berbagai produk dari Pegadaian, yaitu Buka Tabung Emas, Emasku, dan Arrum Haji.

Bhimo W. Hantoro, Head of Innovation Center, PT Pegadaian (Persero) mengatakan, “Kegigihan para pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) untuk tetap berjuang sebagai tulang punggung negara di tengah masa pandemi ini telah menginspirasi kami untuk menjalin kerjasama dengan GrabKios. Bersama, kami menghadirkan Buka Tabungan Emas, Emasku, dan Arrum Haji Pegadaian sebagai opsi hadiah yang para mitra dapat tukarkan. Melalui kerjasama ini kami berharap para pelaku UMKM dapat terus berjuang dalam menjalankan lini bisnis dan mendapatkan hadiah yang sesuai dengan jerih payah yang sudah mereka curahkan.”

“Hingga saat ini, lebih dari 3 juta mitra agen di seluruh Indonesia telah bergabung bersama GrabKios. Oleh karena itu, kami sangat bangga dapat menjadi bagian dari perjalanan panjang para mitra selaku pelaku UMKM menuju digitalisasi. Harapannya, program ini dapat menstimulasi para mitra untuk terus mengembangkan usahanya dan menyambut mitra-mitra baru untuk bergabung di GrabKios dan memperoleh manfaat dari ekonomi digital,” tutup Anan.

Cara Menukar Poin di GrabKios Empire:

Latest News

Samsung Berhenti Rilis Seri Galaxy Note Pada 2022?

Technologue.id, Jakarta - Samsung dilaporkan bakal menghentikan produksi generasi Galaxy Note-nya dalam dua tahun kedepan. Sebuah tweet oleh @cozyplanes...

Pemain PUBG Mobile Jadi Target Serangan Siber

Technologue.id, Jakarta - Game battle royale PUBG Mobile menjadi salah satu game yang paling digemari saat ini. Namun di balik itu, ternyata...

Spotify Reset Password Pengguna Akibat Masalah Keamanan Data

Technologue.id, Jakarta - Spotify melakukan pengaturan ulang kata sandi secara bergulir ke ratusan ribu akun pengguna setelah ditemukannya indikasi kebocoran data.

Free Fire Bakal Gandeng Cristiano Ronaldo?

Technologue.id, Jakarta - Free Fire terkenal sering kolaborasi dengan selebritis untuk bikin konten dan event baru yang menarik bagi para pemain. Sebelumnya Free...

Xiaomi Kembangkan Ponsel Layar Lipat dengan Kamera Pop-up?

Technologue.id, Jakarta - Ponsel layar lipat menjadi tren baru di industri ponsel. Para vendor pun berlomba-lomba menghadirkan ponsel dengan konsep tersebut.

Related Stories