Technologue.id, Jakarta – Dalam memberikan pelayanan terbaik bagi para urban traveler sekaligus menjawab kebutuhan akan pilihan destinasi wisata, GoTix mengandalkan one time event seperti International Champions Cup (ICC) 2020. Event ini dinilai menjanjikan karena tahun kemarin ICC didukung oleh tim yang bagus dan berjalan sukses.

Baca Juga:
GoTix Rambah Bisnis Industri Hiburan Singapura

Untuk tahun 2020, GoTix mengharapkan Manchester United (MU) dan Intermilan dapat bermain di turnamen tersebut. Kehadiran dua tim eropa itu dapat menjadi daya tarik yang sangat tinggi seperti halnya Universal Studio dan festival lainnya.

VP Consumer Solutions LOKET, Rama Adrian, pada Senin (11/11/2019) mengatakan, “Penjualan tiket untuk International Champions Cup 2019 kemarin kurang lebih 2000 tiket, dan itu juga penjualannya agak mepet datangnya dari GoTix. Untuk tahun depan diperkirakan meningkat lebih banyak karena stadionnya juga menampung lebih dari 50 ribu orang, kalau bisa sebanyak mungkin karena yang nonton Indonesia banyak banget.”

Baca Juga:
Liburan Ke Singapura? GoTix Beri Tawaran Spesial

GoTix, platform ticketing channel utama LOKET, yang merupakan bagian penyedia layanan mobile on-demand dan pembayaran digital, hari ini meresmikan kerja sama dengan Singapore Tourism Board (STB) melalui penandatanganan Memorandum of Cooperation (MoC).

Kerja sama yang terjalin merupakan wujud komitmen GoTix dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat sekaligus menjawab kebutuhan akan pilihan destinasi, ragam event, serta atraksi yang bisa dinikmati kala liburan ke Singapura.