Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Driver Go-Jek Ini Bisa Nonton Piala Dunia 2018 Langsung di Rusia
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Dewasa ini, sudah tidak zamannya meremehkan profesi orang lain. Sebab, profesi apa pun asalkan dilakukan dengan sungguh-sungguh dan penuh kerja keras, pada akhirnya menghasilkan hal-hal yang manis pula. Tengoklah Roy Sunandar. Berbekal uang tabungannya selama bekerja, termasuk dengan menjadi driver Go-Jek, pria 38 tahun itu bisa terbang ke Rusia menonton pertandingan Piala Dunia 2018 secara langsung.

Baca juga:

Go-Jek Resmi Ekspansi ke Vietnam dan Thailand Pakai Nama “Samaran” Ini

Dari penjelasan resmi Go-Jek (05/07/2018), Roy sudah berstatus sebagai mitra startup besutan Nadiem Makarim selama lebih dari tiga tahun. Tampaknya, ia sangat bangga terhadap profesinya ini karena ia acap mengenakan atribut Go-Jek, baik saat berjalan-jalan di Rusia dan menonton pertandingan di stadion, entah itu jaket atau sekadar tali ID card. "Walaupun tim kita [tim nasional Indonesia] enggak ada di sini, tapi saya mau menunjukkan kalau saya dari Indonesia dan saya bangga menggunakan jaket Go-Jek yang merupakan karya anak bangsa,” katanya.

Baca juga:

Pakai “Nama Samaran” di Negara Lain, Ada yang Beda dari Go-Jek?

[caption id="attachment_35181" align="alignnone" width="673"]Driver Go-Jek Ini Bisa Nonton Piala Dunia 2018 Langsung di Rusia Roy Sunandar, driver Go-Jek yang menonton Piala Dunia 2018 langsung di Rusia (source: Instagram / roy96rsz)[/caption] Menariknya, Roy tak datang tanpa bekal. Ia adalah pria yang sangat antusias untuk belajar bahasa dan budaya Rusia. Sebelum berangkat, Roy menimba ilmu dulu di Pusat Kebudayaan Rusia yang ada di Jakarta.

Baca juga:

Intip Kantor Go-Jek yang Keren Serta Pendapat Nadiem Mengenai Karyawannya

Bisa berada di Rusia, Roy mengaku sangat senang. Kendati tim favoritnya, Jerman, sudah angkat koper lebih awal, ia merasa bahagia karena diapresiasi netizen dan disambut hangat oleh warga Indonesia yang kebetulan sedang berada di sana. Ia mengaku sampai ditraktir makan sampai diajak jalan-jalan oleh kumpulan mahasiswa Indonesia di Rusia.

SHARE:

Tren Belanja Online Masyarakat pada Ramadan-Lebaran 2024

Startup Energi Terbarukan Xurya Lolos Sertifikasi B Corp