Driver Gojek Kawal Keberangkatan Atlet Indonesia

Technologue.id, Jakarta – Puluhan driver Gojek mengawal keberangkatan atlet Indonesia yang akan berlaga pada gelaran olahraga terbesar di Asia Tenggara, SEA Games 2019 pada Rabu (27/11/2019). Gerakan ini diklaim sebagai bagian dari kampanye #MenangIndonesia untuk mengajak masyarakat berjuang demi Indonesia yang lebih baik mulai dari diri sendiri.

Baca Juga:
Gojek Dukung Atlet Indonesia Berlaga di SEA Games 2019

Para driver Gojek memberikan dukungan langsung saat acara pelepasan atlet Indonesia oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga RI (Kemenpora) dan National Olympic Committee (NOC) Indonesia, yang ditandai dengan pemberian kalungan bunga.

Pengalungan bunga diwakili oleh mitra driver sekaligus atlet catur, Dede Suriyana kepada perwakilan atlet SEA Games 2019, Diananda Choirunisa, saat acara pelepasan atlet dari GBK menuju Istana Bogor.

Baca Juga:
Investor Dukung Kepemimpinan Baru di Tubuh Gojek

Co-CEO Gojek, Kevin Aluwi turut mengikuti inaugurasi pelepasan atlet Indonesia yang akan berlaga di SEA Games 2019 bersama Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, di Istana Bogor.

Dukungan kepada sesama anak bangsa ini terinspirasi dari semangat juang para atlet untuk selalu memberikan yang terbaik setiap harinya, suatu semangat yang juga diusung oleh kampanye #MenangIndonesia.