Dua Hari Rilis, Realme C11 Ludes dalam Waktu 4 Menit

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Realme C11 yang rilis pada 30 Juni lalu telah terjual sebanyak 10.000 unit. Realme mengklaim ponsel terbarunya itu ludes terjual hanya dalam waktu 4 menit.

Dalam pernyataan resminya pada Kamis (2/7/2020), Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia mengatakan, “Kami bangga Realme C11 yang kami luncurkan dua hari lalu telah menjadi sensasi di kalangan pecinta gadget di Indonesia.”

Baca Juga:

Realme C11, Ponsel Murah Adopsi Bingkai Kamera Kotak Kekinian

Palson mengungkapkan bahwa salah satu varian memori 2GB+32GB dari Realme C11 bahkan memecahkan rekor. Perangkat tersebut berhasil terjual sebanyak 7.000 unit hanya dalam waktu 60 detik di Lazada dan realme.com.

“Rekor penjualan yang dipecahkan oleh Realme C11 dalam online flash sale pertamanya ini menjadikannya sebagai produk entry-level pilihan terbaik di rentang harga Rp 1.5 jutaan,” tambahnya.

Tidak hanya Realme C11, perangkat TWS Buds Q yang meluncur dalam kesempatan yang sama juga mencatat prestasinya. Perangkat tersebut terjual habis sebanyak 2.000 unit pada Hate-to-Wait Sale di Shopee dan realme.com.

Baca Juga:

Gandeng Desainer Hermes, Realme Luncurkan Earbuds Wireless Buds Q

Palson Yi menyebut nantinya realme akan mengadakan open sale untuk Realme C11 pada tanggal 4 Juli 2020. Hal ini dikatakan untuk membendung antusiasme yang tinggi dari para pecinta gadget di Indonesia.

Tidak lupa flash sale kedua untuk Realme C11 yang hadir secara khusus di realme.com dan Mid-Year Super Sale Lazada akan kembali digelar pada 7 – 9 Juli.

Dalam open sale serta flash sale di realme.com & Mid-Year Super Sale Lazada, realme C11 akan hadir dalam dua pilihan warna – Mint Green & Pepper Grey untuk opsi memori internal 3GB+32GB yang bisa didapatkan dengan harga Rp 1.649.000.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories