Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Dua Tim ini Paling Sering Jadi Juara MPL ID, Siapa Saja Mereka?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Turnamen Mobile Legends Bang-Bang (MLBB) terbesar di Indonesia, Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) S11, resmi berakhir. Onic Esports keluar sebagai juara sekaligus jadi tim terkuat di season kali ini.

Moonton selaku penyelenggara turnamen ini, sudah menyajikan keseruan dari turnamen ini sampai season 11. Meski begitu, bukan cuma Onic Esports saja yang pernah menyabet gelar sebagai tim terkuat.

Baca Juga:
Lima Hero Buat Counter Arlott di Mobile Legends: Bang-Bang

Setidaknya ada tiga tim papan atas yang bertengger di puncak selama kompetisi bergengsi itu. Mereka adalah Evos Legends, RRQ, dan Onic Esports. Ketiganya jadi tim langganan juara MPL ID selama kompetisi, yang diadakan setiap enam bulan sekali ini.

Bahkan RRQ berhasil jadi tim pertama yang bisa mempertahan gelar juara selama dua kali berturut-turut. Sampai akhirnya Onic Esports mampu menikung RRQ dari singgasana juara, dengan meraih back to back champion di season 10 dan 11.

Gelar itu mereka raih, setelah mengalahkan RRQ di grand final MPL ID S10. Sedangkan untuk juara MPL ID S11, diperoleh Onic setelah menghabisi Evos Legends 4-0 tanpa balas.

Perlu diketahui, bahwa kompetisi ini diikuti delapan tim MLBB terkuat di Indonesia. Bagi yang mau tahu, berikut daftar tim yang pernah jadi juara MPL ID dari season 1-11, dikutip dari situs resmi id-mpl.

Baca Juga:
Tujuh Hero Paling OP di Mobile Legends: Bang-Bang Season 28

  1. NXL - Season 1
  2. RRQ - Season 2
  3. Onic - Season 3
  4. Evos Legends - Season 4
  5. RRQ - Season 5
  6. RRQ - Season 6
  7. Evos Legends - Season 7
  8. Onic - Season 8
  9. RRQ - Season 9
  10. Onic - Season 10
  11. Onic - Season 11

Dari daftar tersebut, bisa dilihat kalau RRQ dan Onic Esports jadi tim dengan gelar juara MPL ID terbanyak. Masing-masing dari tim tersebut sudah empat kali juara dan sama-sama merasakan back to back champion.

SHARE:

Bocoran Screenshot Tandai Kemunculan Game BioShock 4, Kapan Rilis?

Jumlah Pelari Meningkat, Garmin Jajakan Smartwatch yang Cocok untuk Semua Level