Duet DANA dan Mastercard Tingkatkan Pengalaman Transaksi Online Saat Pandemi

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Dompet digital DANA umumkan kerja samanya dengan Mastercard pada Jumat (15/5/2020). Kolaborasi ini dilakukan guna meningkatkan pengalaman pembayaran online.

Dalam konferensi pers yang digelar secara online, Dedy Sahat, Business Development Director DANA mengatakan kerja sama ini akan mempermudah masyarakat luas melakukan transaksi pembayaran nontunai, terlebih dalam masa pandemi ini.

Baca Juga:

DANA Geber Transaksi Online saat Offline Melempem

Lebih lanjut, kolaborasi ini disebut juga sebagai bentuk pengakuan dan kepercayaan yang diberikan oleh institusi finansial dan perbankan terhadap DANA. Dimana perbankan sendiri memang memiliki standar kepatuhan dan keamanan yang sangat tinggi.

“DANA adalah perusahaan teknologi finansial yang secara konsisten mengembangkan platformnya untuk selalu siap bersinergi dengan berbagai institusi finansial guna mengakselerasi aktivitas transaksi nontunai di berbagai situasi,” tambahnya.

Dedy menyebut bahwa melalui fitur Simpan Kartu di dompet digital DANA ini, kini para pemegang kartu Mastercard dapat melakukan transaksi pembayaran berbagai tagihan seperti tagihan listrik, internet, dan tagihan lainnya. Pengguna hanya perlu memasukan informasi detail kartu melalui menu profile.

Baca Juga:

DANA Hadirkan Layanan Belanja di Merchant via WhatsApp

DANA dan Mastercard akan memberikan voucher biller senilai Rp30 ribu bagi pengguna DANA yang baru pertama kali menyimpan kartu debit dan atau kartu kredit Mastercard pada fitur Simpan Kartu. Voucher ini berlaku untuk minimum transaksi Rp150 ribu dan dapat digunakan untuk membayar tagihan listrik dan sebagainya.

“Program voucher ini tersedia untuk 520 pengguna per hari dan berlangsung dari 1 Mei hingga 31 Juli 2020,” tutup Dedy.

- Advertisement -

Latest News

Facebook Temukan Cara Identifikasi Konten Deepfake

Technologue.id, Jakarta - Facebook sukses menemukan cara untuk mengidentifikasi deepfake. Ini dilakukan dengan menggunkan software artificial intelligence (AI). Dilansir...

Peneliti Temukan Malware Baik Hati

Technologue.id, Jakarta - Laporan terbaru dari BleepingComputer dan SophosLab menyebut ada malware unik ditemukan. Berbeda dari malware kebanyakan, malware...

Vivo V21 Siap Rilis di Indonesia, Unggulkan Kamera Selfie 44MP

Technologue.id, Jakarta - Vivo V21 segera melantai di Indonesia. Peluncuran produk terbaru V-Series tersebut akan berlangsung pada tanggal 22 Juni 2021 mendatang.

Viral Gajah Dipaksa Kerja Tarik Kayu, Netizen: Dzalim!

Technologue.id, Jakarta - Video gajah yang bekerja keras menarik potongan kayu viral di media sosial. Video tersebut diunggah dibanyak akun, salah satunya...

Nokia Ramai Dibahas Netizen Twitter

Technologue.id, Jakarta - Nokia mendadak ramai dibicarakan oleh para netizen Twitter . Hal ini lantaran tersebarnya meme berbunyi "Apa merk hp lo...

Related Stories