Technologue.id, Jakarta – Aplikasi streaming TV dan film Tribe resmi mengumumkan kerja sama dengan Telkomsel dalam layanan VideoMAX. Kerja sama ini ditandai dengan peluncurkan miniseri eksklusif berjudul “DO(S)A” yang merupakan hasil kolaborasi produksi tiga negara, yaitu Indonesia, Malaysia, dan Singapura.

“Telkomsel menyambut baik kerja sama dengan Tribe ini sebagai bagian dari komitmen kuat untuk menyajikan pengalaman digital entertainment terbaik melalui layanan streaming TV dan film kepada pelanggan,” tutur Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Crispin Tristram.

Baca juga:

Upayakan Layanan Merata, Telkomsel Bangun 17 BTS Baru di Wilayah Terisolir

Layanan Tribe VIP kini dapat diakses oleh seluruh pelanggan Telkomsel yang memiliki paket data bulanan tanpa perlu lagi biaya tambahan.

Pelanggan juga dapat melakukan pembelian Ekstra Kuota VideoMax yang tersedia mulai dari 1 GB hingga 12 GB untuk menikmati tayangan yang ada di Tribe tanpa khawatir kuota data regular terkonsumsi.

Baca juga:

Telkomsel Tingkatkan Layanan 4G di Wilayah Perbatasan Indonesia

Selain memiliki beragam serial dan film yang bisa dipilih langsung (on-demand), Tribe juga memiliki sejumlah saluran TV yang biasanya hanya bisa dinikmati oleh pengguna TV berlangganan, seperti Warner TV, KBS, TvN, Aniplus, Kix dan masih banyak lagi.

“Lewat kerja sama strategis ini, Tribe yakin mampu memperkuat brand positioning-nya sebagai satu-satunya platform OTT di bidang hiburan bagi pemirsa berjiwa muda pengguna layanan Telkomsel,” ujar CEO Tribe Iskandar Samad.

Baca juga:

Awas, Begini Modus Penipuan yang Mengatasnamakan Telkomsel!

Untuk menyaksikan tayangan eksklusif ini, pelanggan Telkomsel hanya perlu mengunduh aplikasi Tribe dan tidak lupa untuk terlebih dahulu mengaktifkan paket data bulanan melalui menu akses *363# atau aplikasi My Telkomsel dari smartphone.