Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Duh! Markas UFO Apple Punya Masalah Serius yang "Menyakitkan"
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Apple dikabarkan telah menyelesaikan sebagian besar markas terbaru mereka yang dinamai Apple Campus. Markas yang dijuluki markas UFO ini dikabarkan menelan dana USD 5 miliar atau setara Rp67 triliun. Apple pun beberapa waktu yang lalu sudah mendapatkan izin penempatan dari pihak pemerintah setempat. Ini berarti, perusahaan yang memiliki logo apel tergigit tersebut sudah mulai menempatkan pegawainya di beberapa loaksi yang diizinkan.

Baca juga:

Apple Kuasai 51 Persen Revenue Smartphone Global

Namun sayang, kantor yang menjunjung nilai estetika tinggi ini memiliki sebuah masalah serius. Dan bahkan, masalah ini membuat banyak karyawannya sampai mendapatkan luka ringan. Hal ini dikarenakan seisi kantor tersebut dikabarkan diisi dengan banyak sekat kaca. Hal ini membuat para karyawan yang masih belum terbiasa bekerja di kantor tersebut menabrak kaca pembatas ruangan. Duh!

Baca juga:

Apple Kurangi Jatah Produksi iPhone X, Samsung Menderita

Perancang dari gedung ini, yakni Jony Ive yang juga menjadi kepala desain produk Apple menjelaskan bahwa tujuan tembok ini adalah untuk memperkuat koneksi para pegawai. Dia merasa, jika dibuat dengan tembok tak tembus pandang, akan mengurangi hal tersebut, seperti melansir dari laman Bloomerg.com (20/02/2018). Para pegawai pun pada akhirnya mencari solusi demi mencegah kejadian ini. sa;ah satunya dengan memasang sticky notes di tembok kaca tersebut supaya mereka melihat saat berjalan ke arah tembok.

Baca juga:

Penjualan Apple Watch Kalahkan 3 Perusahaan Jam Legenda dari Swiss

Sayangnya, pihak kantor Apple sendiri tidak terlalu suka dengan inisiatif tersebut. Alhasil, mereka kerap mencabutnya karena penempelan sticky notes mempengaruhi penampilan rancangan gedung. Hingga saat ini, para pegawai Apple pun masih mencari cara agar mereka terhindar dari pengalaman menyakitkan tersebut. Yah, semoga saja mereka akan mulai terbiasa dan bisa menghindari tembok tembus pandang tersebut.

SHARE:

Baterai Blade Generasi Kedua Bakal Diluncurkan BYD Agustus 2024

Saingi BYD, Nissan Juga Kembangkan Baterai Mobil Listrik Berteknologi Canggih