Duh, Pria Ini Tak Sengaja Telan AirPods Saat Tidur

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Sebagimana perangkat TWS pada umumnya, AirPods Apple dirancang sedemikian kecil sehingga nyaman dipakai dan mudah dibawa-bawa oleh penggunanya.

Namun, ukuran yang kecil itu ternyata beresiko buruk. Hal ini bahkan telah terbukti, di mana ada seorang bernama Brad Gauthier tak sengaja menelan AirPods saat tertidur.

Sebagaimana dilansir dari Ubergizmo, Jumat (25/6/2021), kejadian bermula saat Gauthier memakai AirPods untuk menonton film sebagai pengantar tidur.

Baca Juga:

Marak Panggilan 911 Palsu dari Pengguna Apple Watch


Di pagi harinya ia terbangun dengan salah satu AirPods terlepas dari telinga, dan ketika dicari di tempat tidur perangkat tersebut tidak kunjung ditemukan.

Gauthier masih mengira salah satu AirPods miliknya masih terselip di tempat tidur. Ia pun beranjak, untuk menyempatkan diri meminum air putih.

Ketika minum, Gauthier merasa kesulitan menelan, tapi menganggap itu adalah tenggorokan kering biasa. Ia kemudian bertanya kepada keluarganya apakah melihat AirPodnya yang hilang.

Baca Juga:

Apple Watch Selamatkan Nyawa Pemain Ski


Lucunya, putra Gauthier berkelakar bahwa AirPods yang dicari ada di tenggorokannya karena tertelan saat tertidur. Gauthier lantar berpikir mungkin itu benar, dan memeriksakan diri ke dokter.

Sesampainya di dokter, Gauthier di rontgen dan benar saja AirPods yang ia cari ternyata bersarang di tenggorokannya karena tertelan saat tidur.

Ia kemudian menjalani operasi di pusat endoskopi untuk mengambil AirPods miliknya. AirPods pun berhasil diambil dengan kondisi mikrofon yang sedikit rusak.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories