Dukung Bisnis Kecil, Instagram Hadirkan Stiker Baru

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Instagram baru saja meluncurkan striker baru bertajuk “Dukung Bisnis Kecil”. Kehadiran stiker ini disebut untuk membantu para pelaku bisnis di Instagram menghadapi krisis akibat wabah COVID-19.

Dalam keterangan resminya pada Selasa (12/5/2020), Instagram mengatakan, “Hari ini, kami mengumumkan cara baru untuk mempromosikan dan mendukung bisnis kecil, serta beberapa fitur lain yang membantu pelaku bisnis mendapatkan info terkini.”

Baca Juga:

Instagram Jor-joran Rombak Desain IGTV

Pengguna Instagram dapat mempromosikan akun bisnis tertentu melalui stiker terbaru ini lewat fitur Stories. Nantinya para pengikut akan dapat melihat cuplikan akun bisnis tersebut yang berarti akan membantu bisnis menjangkau lebih banyak pelanggan.

Dengan menggunakan stiker ini, Stories pengguna juga akan otomatis ditambahkan ke Instagram Stories bersama. Jadi, pengikut dapat melihat kumpulan Stories serta bisnis mereka yang didukung tersebut.

“Stiker Dukung Bisnis Kecil dapat membantu pelaku bisnis menjangkau pelanggan baru dan terus menjalin komunikasi dengan pelanggan mereka,” ujar Instagram.

Baca Juga:

Salut! Crazy Rich Surabaya Prank Warga dengan Dus Mie Instan Berduit

Selain stiker, Instagram juga menambahkan sebuah bagian di profil bisnis, yaitu Sumber Informasi Bisnis. Ini untuk membantu para pelaku bisnis mengetahui fitur dan sumber informasi terbaru yang dapat membantu menghadapi situasi ini.

Instagram menyebut ini perlu dihadirkan melihat wabah COVID-19 ini belum kunjung selesai. Menurutnya, memantau informasi dan terus menjalin komunikasi adalah dua hal yang sama-sama penting.

- Advertisement -

Latest News

Facebook Temukan Cara Identifikasi Konten Deepfake

Technologue.id, Jakarta - Facebook sukses menemukan cara untuk mengidentifikasi deepfake. Ini dilakukan dengan menggunkan software artificial intelligence (AI). Dilansir...

Peneliti Temukan Malware Baik Hati

Technologue.id, Jakarta - Laporan terbaru dari BleepingComputer dan SophosLab menyebut ada malware unik ditemukan. Berbeda dari malware kebanyakan, malware...

Vivo V21 Siap Rilis di Indonesia, Unggulkan Kamera Selfie 44MP

Technologue.id, Jakarta - Vivo V21 segera melantai di Indonesia. Peluncuran produk terbaru V-Series tersebut akan berlangsung pada tanggal 22 Juni 2021 mendatang.

Viral Gajah Dipaksa Kerja Tarik Kayu, Netizen: Dzalim!

Technologue.id, Jakarta - Video gajah yang bekerja keras menarik potongan kayu viral di media sosial. Video tersebut diunggah dibanyak akun, salah satunya...

Nokia Ramai Dibahas Netizen Twitter

Technologue.id, Jakarta - Nokia mendadak ramai dibicarakan oleh para netizen Twitter . Hal ini lantaran tersebarnya meme berbunyi "Apa merk hp lo...

Related Stories