Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Dukung Bisnis Kecil, Instagram Hadirkan Stiker Baru
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Instagram baru saja meluncurkan striker baru bertajuk "Dukung Bisnis Kecil”. Kehadiran stiker ini disebut untuk membantu para pelaku bisnis di Instagram menghadapi krisis akibat wabah COVID-19.

Dalam keterangan resminya pada Selasa (12/5/2020), Instagram mengatakan, "Hari ini, kami mengumumkan cara baru untuk mempromosikan dan mendukung bisnis kecil, serta beberapa fitur lain yang membantu pelaku bisnis mendapatkan info terkini."

Baca Juga:

Instagram Jor-joran Rombak Desain IGTV

Pengguna Instagram dapat mempromosikan akun bisnis tertentu melalui stiker terbaru ini lewat fitur Stories. Nantinya para pengikut akan dapat melihat cuplikan akun bisnis tersebut yang berarti akan membantu bisnis menjangkau lebih banyak pelanggan.

Dengan menggunakan stiker ini, Stories pengguna juga akan otomatis ditambahkan ke Instagram Stories bersama. Jadi, pengikut dapat melihat kumpulan Stories serta bisnis mereka yang didukung tersebut.

"Stiker Dukung Bisnis Kecil dapat membantu pelaku bisnis menjangkau pelanggan baru dan terus menjalin komunikasi dengan pelanggan mereka," ujar Instagram.

Baca Juga:

Salut! Crazy Rich Surabaya Prank Warga dengan Dus Mie Instan Berduit

Selain stiker, Instagram juga menambahkan sebuah bagian di profil bisnis, yaitu Sumber Informasi Bisnis. Ini untuk membantu para pelaku bisnis mengetahui fitur dan sumber informasi terbaru yang dapat membantu menghadapi situasi ini.

Instagram menyebut ini perlu dihadirkan melihat wabah COVID-19 ini belum kunjung selesai. Menurutnya, memantau informasi dan terus menjalin komunikasi adalah dua hal yang sama-sama penting.

SHARE:

5 Hal Penting Sebelum Memutuskan Membeli Mobil Listrik

5 Langkah Mudah Ganti Wallpaper di iPhone