Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Dukung Konten Kreator, OPPO Menggelar A96 Launch Event Iftar with Media and Community di Kota Bandung
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - OPPO memulai roadshow untuk memperkenalkan lebih dekat perangkat OPPO A96 dalam rangkaian acara “A96 Launch Event & Iftar with Media and Community” di tiga kota besar di Indonesia yakni Bandung (Jawa Barat), Semarang (Jawa Tengah), dan Malang (Jawa Timur). Rangkaian acara roadshow yang dimulai di kota Bandung ini bertujuan untuk memberikan product experience A96.

“Kami ingin ‘A96 Launch Event & Iftar with Media and Community’ roadshow di bulan Ramadan 2022 ini bisa mendekatkan OPPO dengan media, komunitas, serta konsumen loyal di tiga kota besar di Pulau Jawa, sekaligus berbagi ilmu untuk mengomunikasikan sebuah brand dan menjadi seorang content creator di acara OPPO Talk. Kota pertama yang kami sambangi adalah kota kreatif Bandung,” ujar PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto A.

Kota Bandung memiliki komunitas kreatif yang cukup banyak dan beragam menghasilkan konten menarik yang sejalan dengan fitur dan kemampuan OPPO A96.

Baca Juga:
Sony Gelar Ramadan Deals, Siapkan Diskon Sampai 44% Buat Game PS4 dan PS5

Dalam rangkaian acara itu, OPPO juga membedah spesifikasi dan jeroan A96 untuk memberikan gambaran lebih nyata mengenai spesifikasi dan kualitas perangkat terbaru A Series ini.

OPPO A96 membawa sejumlah ”The 1st  atau yang pertama“ yakni seri A pertama yang membawa penyimpanan internal besar 256GB, seri A pertama yang memiliki ekspansi hingga 1TB, seri A pertama yang dilengkapi dengan speaker dan mikrofon ganda, seri A pertama yang memiliki fitur Bokeh Flare Portrait, dan seri A pertama yang layarnya dilengkapi dengan Adaptive Refresh Rate Technology yang merupakan pengembangan OPPO.

Selain itu, OPPO A96 juga membawa sejumlah fitur menarik di antaranya baterai besar 5.000mAh yang dilengkapi fitur penghemat daya dan pengisian cepat 33W SUPERVOOCTM, perlindungan air IPX4 dan perlindungan debu IPX5, prosesor irit daya Snapdragon 680, serta desain memukau OPPO Glow.  

Keberadaan fitur-fitur unggulan tersebut menjadikan perangkat A96 cocok untuk konsumen aktif yang memerlukan smartphone andal untuk mendukung mobilitas tinggi. Sesuai dengan tagline A96 ‘Performa Berkualitas, Aktif Tanpa Batas,’ perangkat ini menyasar para pengguna yang aktif dan dinamis, salah satunya para pembuat konten atau content creator di kota Bandung.

Sebagai bagian dari rangkaian acara “A96 Launch Event & Iftar with Media and Community”, OPPO juga menggelar OPPO Talk dengan tema Ekstra ‘Ngonten’ Pake Smartphone. Acara talkshow ini membahas pembuatan konten digital dengan memanfaatkan OPPO A96 bersama dengan narasumber jurnalis dan influencer teknologi.

Baca Juga:
Indodax Gandeng Ayobantu.com Adakan Berbagi Berkah Program CSR Ramadan

Di acara OPPO Talk, para peserta yang sebagian besar adalah mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi dan juga komunitas di Bandung, merasakan dampak positif dengan adanya workshop pembuatan konten di media sosial dengan menggunakan smartphone.

Melalui event ini, seorang content creator diharapkan semakin mahir membuat konten digital yang bagus sehingga bisa menjangkau penonton atau target yang tepat. M. Farid Sidik (21), anggota dari komunitas di Bandung juga merasakan manfaat OPPO Talk yang membagikan ilmu sesuai dengan kebutuhan anak muda masa kini dalam membuat konten.

“Semoga event seperti OPPO Talk ini bisa menggugah konsumen untuk aktif dan dinamis dalam berkarya menghasilkan konten-konten positif dengan mengoptimalkan pemanfaatan perangkat smartphone berikut fitur-fitur di dalamnya,” pungkas Aryo.

SHARE:

Elon Musk Resmikan Operasional Starlink di Indonesia

Android 15 Tawarkan Peningkatan Waktu Siaga Baterai Hingga 3 Jam