Dukung Pariwisata Indonesia, Traveloka Bikin Epic Sale 2020 dan Siapkan Diskon Sampai 80%

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Traveloka hadirkan lagi program EPIC SALE, berkolaborasi dengan ribuan mitra di industri pariwisata nusantara untuk hadirkan pengalaman travelling dengan tetap patuhi protokol kebersihan, kesehatan, keamanan dan lingkungan (Clean, Health, Safety and Environment/CHSE Protocol).

EPIC SALE 2020 ini juga jadi cara Traveloka untuk terus dukung usaha pemerintah dalam pulihkan ekonomi, khususnya sektor pariwisata, dengan hadirkan banyak inovasi berbasis teknologi.

Kali ini, Traveloka bekerja sama dengan mitra dari berbagai sektor, diantaranya akomodasi, transportasi, atraksi wisata, hingga tempat hiburan lainnya untuk hadirkan pengalaman wisata di era normal baru yang nyaman, aman dan sesuai dengan protokol kesehatan.

Co-Founder Traveloka, Albert, dalam pertemuan virtual Hari Rabu (4/11) mengatakan, “Kami berkolaborasi dengan berbagai pelaku usaha di bidang pariwisata, siap menghadirkan berbagai penawaran menarik untuk masyarakat agar bisa kembali menikmati wisata Indonesia, dengan tetap memprioritaskan keamanan serta kenyamanan seluruh pihak.” Kata Albert.

Menggandeng lebih dari 10.500 mitra yang tersebar di seluruh Indonesia, Traveloka EPIC SALE akan mulai dari tanggal 5-11 November 2020, pengguna bisa dapatkan banyak promo menarik sampai 80% untuk Hotel, Tiket Pesawat, Xperience, Antar-Jemput Bandara, Shuttle/Travel Antar Kota, Rental Mobil, Eats, dan Asuransi.

Selain memberikan penawaran menarik melalui aplikasi Traveloka, EPIC SALE juga akan dilaksanakan di channel live streaming yang bisa diakses di akun media sosial resmi Traveloka dan aplikasi versi 3.20 ke atas.

Albert berharap, program EPIC SALE bisa terus dukung upaya pemerintah untuk pulihkan industri pariwisata di Indonesia dan aktifkan operasi bisnis berbagai pelaku usaha dengan tetap patuhi protokol kesehatan berbasis CHSE.

Traveloka berharap dengan hadirnya inovasi Traveloka EPIC SALE dapat menjadi momentum yang menjawab kerinduan pengguna untuk berwisata kembali dan memudahkan mereka dalam merencanakan perjalanan berikutnya dengan selalu mengedepankan protokol kesehatan yang telah ditetapkan.” tutup Albert.

- Advertisement -

Latest News

Game PUBG Bakal Diangkat Jadi Serial Animasi

Technologue.id, Jakarta - Krafton.inc bakal bikin serial animasi yang diangkat dari game battle royale populer buatannya, PUBG. Hal ini terungkap setelah akun resmi PUBG...

Aplikasi Sampingan Catat Kenaikan Jumlah Mitra Lebih Dari Tiga Kali Lipat

Technologue.id, Jakarta - Di tengah gelombang pandemi COVID-19, platform solusi manajemen tenaga kerja, Sampingan makin diminati oleh masyarakat sebagai destinasi mencari lowongan...

Indosat Ooredoo Gagas Kompetisi Bikin E-wallet Inovatif

Technologue.id, Jakarta - Indosat Ooredoo meluncurkan program e-Wallet User Research Challenge 2021. Acara ini merupakan program open innovation berbentuk...

Konami Bakal Rilis Game eFootball

Technologue.id, Jakarta - Konami Digital Entertainment BV, pembuat game sepakbola PES dan Winning Eleven, umumkan bahwa mereka bakal rilis game sepakbola terbarunya...

6 Tips untuk Membuat Akun Twitter Lebih Aman

Technologue.id, Jakarta - Menjaga privasi dan keamanan di dunia maya, khususnya media sosial, mutlak dilakukan. Pengalaman menggunakan Twitter akan lebih nyaman jika...

Related Stories