Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
5 Rekomendasi TV Dukung Siaran Digital Harga Rp2 Jutaan
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Program ASO (Analog Switch Off) dari Kominfo untuk tahap pertama sudah dimulai sejak 30 April 2022 kemarin. Tahap pertama ini, diberlakukan hanya untuk beberapa wilayah.

Artinya beberapa daerah sudah tidak dapat lagi menonton siaran TV analog. Secara umum ada 12 wilayah di Jawa Barat yang masuk ke tahap pertama migrasi TV digital.

Sedangkan untuk wilayah Banten mencakup 4 wilayah. Dengan begitu, masyarakat pun harus mengganti TV mereka yang dapat mendukung siaran digital.

Baca Juga:
5 Rekomendasi Smartphone 5G Murah untuk Lebaran 2022


Bagi masyarakat yang belum memiliki TV digital tentu saja harus mengganti TV analog ke TV digital. Berikut ada lima pilihan TV dengan harga Rp2 jutaan yang dapat dipilih:


1. TCL 32 inch Smart LED TV Android 11.0


Memiliki ukuran 32 inch yang cocok digunakan untuk kebutuhan menonton di rumah. Anda dapat menikmati konsumsi daya lebih efisien dengan mengendalikan fitur pencahayaan berdasarkan konten pada televisi.

Anda juga dapat memanfaatkan koneksi antarmuka menggunakan USB yang praktis untuk memutar konten multimedia melalui televisi.

Tidak hanya tampilan visual, TV ini juga memberikan Anda keleluasan untuk dapat menikmati kualitas audio yang lebih bagus. Bagi yang minat, Anda bisa membeli TV ini secara online dengan harga sekitar Rp2.495.000.


2. LED Samsung 32 INCH hd n 4001


Telvisi digital ini dibandrol dengan harga Rp2. 400.000 dengan ukuran 32 inch. Menawarkan layar HD yang disertai resolusi 1366 x 768 pixels serta QHDR, sehingga Anda akan mendapatkan tampilan visual yang jernih dan tajam.

Televisi ini juga dilengkapi dengan 2 port HDMI dan 1 port USB. LED Samsung 32 INCH hd n 4001 ini juga didukung dengan fitur TV digital yang dapat mendukung kamu menikmati siaran digital di tahun 2022 ini sebagai pengganti hilangnya siaran TV analog.


3. Polytron LED Digital TV 32 inch – 32TV755 / PLD-32TV0755 2349000


Memberikan hiburan berkualitas untuk keluarga, Polytron PLD-32TV0755 bisa menjadi pilihan bagi Anda untuk dapat menikmati kualitas gambar HD dan pengalaman menonton yang menyenangkan dengan harga terjangkau.

Selain itu juga TV ini memiliki transmisinya cepat dan mampu membawa data digital dari berbagai perangkat elektronik Anda langsung ke TV. Polytron PLD-32TV0755 hadir dengan harga Rp2.349.000.

Baca Juga:
Mark Zuckerberg Bocorkan Teknologi Baru Meta Kacamata Pengontrol Pintar


4. Coocaa S7G


Sudah menjalankan sistem operasi Android 11, Coocaa S7G menawarkan pemrosesan gambar Trochilus Extremw 2.0 yang juga didukung HDR 10, serta Flicker Free untuk perlindungan mata.

Selain itu, televisi ini juga dibekali DVB-T2 untuk menangkap siaran TV digital. Televisi ini dibandrol dengan harga Rp. 2.349.000. Harga yang cukup terjangkau untuk Anda yang ingin menganti TV analog ke TV digital.


5. Realme Smart TV 4K


Ditawarkan dengan harga Rp2.589.000, Realme Smart TV 4K hadir dalam ukuran layar 50 inch. Dibekali juga dengan bezel tipis hanya 2,6 mm yang membuat rasio screen to body mencapai 97,2% sehingga dapat memberikan pengalaman luas tanpa batas saat menonton.

Selain itu juga memberikan sensasi seperti menonton di bioskop berkat dukungan teknologi Dolby Vision dan Dolby Armos.


Itulah rekomendasi TV dengan harga Rp2 jutaan yang dapat Anda pilih untuk dapat menikmati siaran digital dan mendukung program Kominfo untuk pergantian TV analog ke TV digital. Anda dapat memilihnya yang sesuai dengan kebutuhan dan minat untuk memanjakan kegiatan menonton keluarga.

SHARE:

Saingi Apple Watch, Samsung Tingkatkan Kemampuan Baterai Galaxy Watch X

WhatsApp Perpanjang Durasi Posting Voice Note di Status