Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Dukung Teknologi LiDAR iPhone 12 Pro, Snap Luncurkan Lens Studio 3.2
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Snap meluncurkan Lens Studio 3.2, yang memungkinkan creators dan developers augmented reality (AR) membuat Lens yang didukung oleh LiDAR pada iPhone 12 Pro terbaru.

LiDAR Scanner yang canggih di iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Pro Max memungkinkan pengalaman AR yang imersif terhampar sempurna ke dunia nyata. Ini memungkinkan kamera Snapchat melihat jaring skala metrik dari pemandangan, memahami geometri dan permukaan sebuah objek. Tingkat pemahaman mengenai pemandangan baru ini memungkinkan Lens berinteraksi secara realistis dengan dunia sekitar. Berkat kekuatan A14 Bionic dan ARKit, kamu dapat membuat ribuan objek AR secara real time, memungkinkan kamu membuat lingkungan yang nyata dan menarik untuk dijelajahi oleh seluruh komunitas Snapchat.

"Penambahan LiDAR Scanner ke model iPhone 12 Pro memungkinkan tingkat kreativitas baru untuk AR," kata Eitan Pilipski, Snap's SVP of Camera Platform. "Kami senang dapat bekerja sama dengan Apple untuk menghadirkan teknologi canggih ini ke komunitas Lens Creator kami."

Melalui mode pratinjau interaktif baru di Lens Studio 3.2, kamu dapat membuat Lens dan mempratinjaunya di dunia, bahkan sebelum Anda memiliki iPhone 12 Pro terbaru. Kamu juga dapat membuka Snapchat di iPad Pro terbaru Apple untuk menggunakan Lens yang didukung LiDAR.

Selamat datang di generasi berikutnya, saat AR membuat semuanya menjadi nyata - dunia digital selangkah lebih dekat dan melebur dengan dunia fisik. Kami tidak sabar untuk melihat apa yang kamu akan ciptakan dengan Lens Studio 3.2!

SHARE:

Snapchat Luncurkan Program Lens Creator Rewards

Snapchat Luncurkan Fitur Selfie AI