Dukung Teknologi LiDAR iPhone 12 Pro, Snap Luncurkan Lens Studio 3.2

Technologue.id, Jakarta – Snap meluncurkan Lens Studio 3.2, yang memungkinkan creators dan developers augmented reality (AR) membuat Lens yang didukung oleh LiDAR pada iPhone 12 Pro terbaru.

LiDAR Scanner yang canggih di iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Pro Max memungkinkan pengalaman AR yang imersif terhampar sempurna ke dunia nyata. Ini memungkinkan kamera Snapchat melihat jaring skala metrik dari pemandangan, memahami geometri dan permukaan sebuah objek. Tingkat pemahaman mengenai pemandangan baru ini memungkinkan Lens berinteraksi secara realistis dengan dunia sekitar. Berkat kekuatan A14 Bionic dan ARKit, kamu dapat membuat ribuan objek AR secara real time, memungkinkan kamu membuat lingkungan yang nyata dan menarik untuk dijelajahi oleh seluruh komunitas Snapchat.

“Penambahan LiDAR Scanner ke model iPhone 12 Pro memungkinkan tingkat kreativitas baru untuk AR,” kata Eitan Pilipski, Snap’s SVP of Camera Platform. “Kami senang dapat bekerja sama dengan Apple untuk menghadirkan teknologi canggih ini ke komunitas Lens Creator kami.”

Melalui mode pratinjau interaktif baru di Lens Studio 3.2, kamu dapat membuat Lens dan mempratinjaunya di dunia, bahkan sebelum Anda memiliki iPhone 12 Pro terbaru. Kamu juga dapat membuka Snapchat di iPad Pro terbaru Apple untuk menggunakan Lens yang didukung LiDAR.

Selamat datang di generasi berikutnya, saat AR membuat semuanya menjadi nyata – dunia digital selangkah lebih dekat dan melebur dengan dunia fisik. Kami tidak sabar untuk melihat apa yang kamu akan ciptakan dengan Lens Studio 3.2!

Latest News

Dear Nakes, Registrasi Vaksin Covid-19 Bisa Dilakukan Via WA

Technologue.id, Jakarta - Guna memudahkan tenaga kesehatan (Nakes) melakukan registrasi Program Vaksinasi Covid-19, pemerintah menyediakan akses pendaftaran berupa kanal Chatbot WhatsApp.

Telkomsel Hadirkan Paket Khusus Darurat Gempa Sular

Technologue.id, Jakarta - Pasca bencana gempa bumi 6,2 Magnitudo yang terjadi di Provinsi Sulawesi Barat, khusunya Kabupaten Majene dan Kabupaten Mamuju, Telkomsel...

Diblokir Trump, Xiaomi Angkat Suara

Technologue.id, Jakarta - Presiden Amerika Serikat, Donald Trump memasukan Xiaomi ke daftar hitamnya. Trump beralasan perusahaan asal China itu memiliki hubungan dengan...

Duh, Xiaomi Diblokir Trump

Technologue.id, Jakarta - Presiden Amerika Serikat, Donald Trump kembali menambahkan perusahaan China ke daftar hitamnya. Kali ini, Xiaomi dan delapan perusahaan lainnya...

Buntut Kontroversi WhatsApp, Aplikasi Signal Raih 50 Juta Unduhan di Play Store

Technologue.id, Jakarta - Kebijakan baru aplikasi perpesanan WhatsApp membuat banyak penggunanya kecewa. Mereka pun akhirnya memilih beralih ke aplikasi lain yang dinilai...

Related Stories