Dukung Teknologi LiDAR iPhone 12 Pro, Snap Luncurkan Lens Studio 3.2

Technologue.id, Jakarta – Snap meluncurkan Lens Studio 3.2, yang memungkinkan creators dan developers augmented reality (AR) membuat Lens yang didukung oleh LiDAR pada iPhone 12 Pro terbaru.

LiDAR Scanner yang canggih di iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Pro Max memungkinkan pengalaman AR yang imersif terhampar sempurna ke dunia nyata. Ini memungkinkan kamera Snapchat melihat jaring skala metrik dari pemandangan, memahami geometri dan permukaan sebuah objek. Tingkat pemahaman mengenai pemandangan baru ini memungkinkan Lens berinteraksi secara realistis dengan dunia sekitar. Berkat kekuatan A14 Bionic dan ARKit, kamu dapat membuat ribuan objek AR secara real time, memungkinkan kamu membuat lingkungan yang nyata dan menarik untuk dijelajahi oleh seluruh komunitas Snapchat.

“Penambahan LiDAR Scanner ke model iPhone 12 Pro memungkinkan tingkat kreativitas baru untuk AR,” kata Eitan Pilipski, Snap’s SVP of Camera Platform. “Kami senang dapat bekerja sama dengan Apple untuk menghadirkan teknologi canggih ini ke komunitas Lens Creator kami.”

Melalui mode pratinjau interaktif baru di Lens Studio 3.2, kamu dapat membuat Lens dan mempratinjaunya di dunia, bahkan sebelum Anda memiliki iPhone 12 Pro terbaru. Kamu juga dapat membuka Snapchat di iPad Pro terbaru Apple untuk menggunakan Lens yang didukung LiDAR.

Selamat datang di generasi berikutnya, saat AR membuat semuanya menjadi nyata – dunia digital selangkah lebih dekat dan melebur dengan dunia fisik. Kami tidak sabar untuk melihat apa yang kamu akan ciptakan dengan Lens Studio 3.2!

Latest News

9 Fitur Tersembunyi Samsung Galaxy Note20 Series yang Jarang Diketahui

Technologue.id, Jakarta - Didapuk menjadi smartphone flagship, sudah barang tentu Galaxy Note20 mengemas kelebihan-kelebihan yang akan mempermudah penggunanya dalam melalukan aktivitas melalui...

Tim Cook Bagikan Foto Para Pemilik Pertama iPhone 12

Technologue.id, Jakarta - Bos Apple, Tim Cook membagikan foto para pemilik pertama iPhone 12 yang baru saja diluncurkan. Foto itu ia unggah...

Realme Siap Luncurkan Smartphone Narzo 20 dan Produk AIoT

Technologue.id, Jakarta - realme hari ini mengkonfirmasi akan meluncurkan realme narzo 20 dan realme narzo 20 Pro khusus untuk gamer muda.

WhatsApp Boyong Fitur Baru di Versi Website

Technologue.id, Jakarta - WhatsApp dikabarkan akan segera menghadirkan dua fitur tambahan di versi websitenya. Fitur tersebut adalah video call dan voice call...

Hacker Rusia dan Iran Kompak Susupi Pilpres AS

Technologue.id, Jakarta - Pemilihan Presiden (Pilpres) AS dikabarkan telah disusupi oleh sindikat hacker asal Rusia dan Iran. Mereka telah berhasil masuk ke...

Related Stories