Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Dukung UMKM di Masa Pandemi, Zilingo Trade Hadirkan Octoberfest
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Sejak bulan Maret lalu, sebagian besar pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di Indonesia telah mengalami guncangan hebat akibat pandemi global yang secara langsung mempengaruhi operasi serta kelangsungan bisnis. Hal ini sesuai dengan laporan terbaru dari Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang menyatakan bahwa sekitar 30 juta UMKM turut terdampak fluktuasi pasar yang dipicu oleh COVID-19.

Untuk mengatasi tantangan ini, platform B2B milik Zilingo, Zilingo Trade berupaya untuk mendukung konsumen dan bisnis beroperasi dengan lancar di paruh terakhir tahun 2020 melalui kampanye terbarunya, 'Octoberfest' dan beberapa sub-kampanye lainnya, yang berlangsung selama sebulan penuh.

"Untuk membantu konsumen kami melakukan proses pengadaan yang mudah dan aman, kami meluncurkan kampanye 'Octoberfest' yang diharapkan dapat menjawab permintaan konsumen yang terus meningkat akan produk yang dicari dan terjangkau di Zilingo Trade. Melalui kampanye ini, para merchant Zilingo Trade, khususnya UMKM, juga dapat menghadirkan penawaran eksklusif yang dapat meningkatkan volume pesanan dan meningkatkan branding mereka secara lebih baik. Kami berharap festival ini membantu konsumen untuk melakukan pembelian dengan aman dari rumah dan memberdayakan para merchant, dalam upaya pemulihan kondisi perekonomian mereka," kata Melina Marpaung, Head of Commercial, Zilingo.

Simak informasi tentang 'Octoberfest' dan sub-kampanye untuk menemukan penawaran yang cocok bagi Anda berikut ini:

Grosir Melejit | 1-31 Oktober 2020
Mengawali kampanye Octoberfest, Zilingo Trade mengadakan 'Grosir Melejit'. Kampanye yang berlangsung selama sebulan penuh ini menawarkan produk laris yang dikurasi di berbagai kategori seperti fesyen, kecantikan, gaya hidup, dan FMCG mulai dari Rp10.000!

Octoberfest 10.10 | 1-10 Oktober 2020
Ikut serta dalam festival belanja akhir tahun di Indonesia, '10.10 Octoberfest', menghadirkan penawaran menarik dan potongan harga dari 20 penjual terbaik lintas kategori di Zilingo Trade. Selain diskon hingga 80% untuk produk pilihan, konsumen juga dapat menggunakan kode voucher yang diberikan: OKTFEST150 dan OKTFEST200 untuk mendapatkan potongan harga lebih bagi produk pilihan mereka.

Z-Seller Week | Setiap minggu mulai 1-31 Oktober 2020
Pada sub-kampanye 'Z-Seller Week', pelaku UMKM terpilih diberi kesempatan untuk memamerkan produk unggulannya yang diharapkan dapat meningkatkan promosi yang sedang berlangsung seperti diskon hingga 30%, paket produk eksklusif, dan penawaran menarik lainnya.

Batik Zalebration | 1-15 Oktober 2020
Untuk memperingati Hari Batik Nasional pada tanggal 2 Oktober, sub-kampanye 'Batik Zalebration' menyoroti koleksi kain tradisional terbaik dari Indonesia di Zilingo Trade. Berbagai macam desain batik untuk Pria dan Wanita tersedia untuk membantu konsumen memadukan gaya mereka dengan aksesori etnik. Sub-kampanye ini juga merupakan bagian dari program Bangga Buatan Indonesia untuk mendukung pengrajin lokal di industri batik dan pelaku usaha UMKM.

Sehat Jiwa Raga | 16-31 Oktober 2020
Pada bulan Oktober, Zilingo Trade juga mengadakan sub-kampanye 'Sehat Jiwa Raga' yang menghadirkan berbagai perlengkapan medis seperti Alat Pelindung Diri (APD), masker, pelindung wajah, multivitamin, dan beragam produk kesehatan lainnya yang dapat dibeli secara grosir.

Konsumen dapat memanfaatkan promo pengiriman gratis hingga 10kg di seluruh Pulau Jawa dengan memanfaatkan metode pengiriman yang tersedia di Zilingo Trade, serta diskon ongkos kirim sebesar 25% ke seluruh wilayah Indonesia dengan Indah Cargo. Selain itu, konsumen juga bisa menikmati keuntungan same-day delivery di wilayah Jabodetabek dengan tarif khusus dari Paxel. Untuk meringankan pembayaran pembelian grosir bagi para konsumennya, Zilingo Trade juga bermitra dengan Kredivo untuk memberikan tambahan diskon 5% (maksimal Rp100.000) bagi pembeli dengan minimal pembelian Rp1.000.000.

Untuk informasi lebih lanjut tentang kampanye 'Octoberfest' dan promosi menarik lainnya dari merek dan bisnis terbaik Indonesia, kunjungi zilingotrade.id.

SHARE:

Teknologi Cloud Computing Diklaim Dongkrak Bisnis UMKM di Indonesia

Festival Pasar Rakyat Go Digital Dorong UMKM 'Melek' Teknologi