Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Dungeon Hunter Champions Kini Resmi Tersedia di Seluruh Dunia
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Lama ditunggu, Gameloft akhirnya resmi meluncurkan Dungeon Hunter Champions di App Store, Google Play, dan Microsoft Store. Mobile game bergenre hack n slash ini diklaim menawarkan sesuatu yang baru dan lebih segar. “Kami benar-benar ingin menciptakan pengalaman baru dalam waralaba Dungeon Hunter,” kata Alexandre Pelletier-Normand, Wakil Presiden Eksekutif, Produksi di Gameloft.

Baca juga:

Akhirnya Gameloft Luncurkan Dungeon Hunter Champions, Download di Sini

Semua misi dihadirkan dengan kombinasi tantangan berbeda, musuh, dan lingkungan yang variatif di mana Anda dapat mencoba semua kekuatan dari para Champions. Pengalaman multiplayer, termasuk mode 5v5 langsung, melengkapi mode solo, memungkinkan Champions terbaik Anda bertempur secara langsung dengan pemain lain di dalam peta yang dirancang khusus.

Baca juga:

Subway Surfer Jadi Game Pertama yang Tembus 1 Miliar Unduhan di Play Store

“Dungeon Hunter Champions dibangun di atas fitur-fitur sukses dari game sebelumnya, kini berjumlah 100 juta unduhan, menggabungkan mode game dan mekanik baru dengan ide orisinal seperti Multiverse yang sangat besar. Dungeon Hunter Champions adalah tentang menciptakan jenis Action-RPG yang berbeda yang menawarkan pengalaman bermain sosial baru, ” tutup Alexandre.

Baca juga:

Yuk Berkenalan dengan Tiga Jagoan Baru di Dungeon Hunter Champions

Bagi Anda yang sudah tidak sabar dan ingin segera beraksi, Dungeon Hunter Champions dapat langsung Anda unduh melalui tautan berikut ini: App Store, Google Play dan Microsoft Store.

SHARE:

Orang Tua Dituntut Aktif Memantau Gim di Smartphone agar Sesuai Usia Anak

Nintendo Absen dari Gamescom 2024, Tunda Pengumuman Switch 2?