Dunia Games League 2021 Memasuki Babak Grand Final

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Dunia Games League (DGL) 2021 akan memasuki Grand Final. Dalam babak yang berlangsung pada 10-11 Juli tersebut bakal tersaji pertandingan-pertandingan super seru.

Sebanyak 16 tim akan bersaing untuk memperebutkan total hadiah hingga lebih dari Rp 600 juta dan dua golden tiket untuk mengikuti kompetisi PUBG Mobile Nation Championship 2021.

Seluruh pertandingan DGL 2021 ini dapat disaksikan melalui channel YouTube Dunia Games, DGTV di aplikasi MAXstream, NimoTV, dan situs dgl.duniagames.co.id.

Baca Juga:

Telkomsel Ubah Logo Perusahaan, Seperti Apa?


“Kami berharap para peserta yang berpartisipasi dapat menikmati jalannya pertandingan dengan semangat dan dapat menampilkan keahlian bermain kelas dunia,” kata Direktur Marketing Telkomsel Rachel Goh.

“Semoga menjadi kompetisi gaming yang membuka lebih banyak peluang dan kesempatan bagi para gamers untuk meningkatkan dan menampilkan kemampuannya,” tambahnya.

Sementara itu, Country Manager PUBG Mobile Indonesia, Jenny Zhuang mengatakan, “kami akan terus memberikan dukungan lebih semampu kami untuk Telkomsel dan Dunia Games League.”

Baca Juga:

Telkomsel Gabungkan Produk Prabayar, Ini Dampak Bagi Pelanggan Simpati, KartuAS, dan Loop


DGL 2021 sendiri telah menerima sebanyak 4.000 tim amatir sejak Juni lalu dan dan 24 tim profesional yang diundang secara langsung untuk bertarung dalam turnamen PUBG Mobile.

DGL sudah tiga kali digelar oleh Dunia Games dari Telkomsel setelah pertama kali pada 2019, dan DGL 2021 ini sukses melebihi target, dimana telah diikuti oleh lebih dari 20.600 peserta, yang terdiri dari 20.480 peserta pemula dan 120 peserta profesional.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories