Duo Lenovo Yoga Slim Melantai, Usung Sistem Operasi Windows 11

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Lenovo resmi meluncurkan laptop terbaru mereka, yakni Yoga Slim 7 Carbon dan Yoga Slim 7 Pro. Duo laptop ini menjadi yang pertama menghadirkan sistem operasi Windows 11.

Lenovo menyebut, baik Yoga Slim 7 Carbon dan Yoga Slim 7 Pro adalah laptop premium yang mengusung spesifikasi jempolan. Keduanya sangat cocok untuk menjadi perangkat penyokong kehidupan new normal.

Lenovo Yoga Slim 7 Carbon

Lenovo Yoga Slim 7 Carbon hadir sebagai laptop ringan yang mengusung layar OLED QHD+ 14 inci besutan Samsung. Layarnya menawarkan kualitas gambar yang sangat jernih serta akurat dengan color gamut 100 persen DCI-P3.

Lenovo Yoga Slim 7 Carbon dilengkapi hingga 8-core AMD Ryzen 7 5800U Series Mobile Processors dengan grafis AMD Radeon dan memori RAM hingga 16GB LPDDR4x serta penyimpanan internal hingga 1TB. Laptop ini juga tersedia dengan pilihan grafis NVIDIA GeForce MX450.

Baca Juga:

Laptop Pertama realme Meluncur, Bawa Body Tipis dan Spek Gahar

Untuk menyokong dayanya, tersemat baterai 61 WHrs yang bertenaga. Laptop ini juga menggunakan dual charger yang memberikan kemudahan Rapid Charge Express saat bepergian, sehingga cukup mengisi daya 15 menit untuk penggunaan 3 jam.

Lenovo Yoga Slim 7 Carbon dilengkapi dengan sertifikat military-grade (MIL-STD 810H) untuk ketahanan maksimal. Laptop ini diklaim mampu tahan dari guncangan meski dalam kondisi lingkungan yang keras.

Seperti dikatakan sebelumnya, Lenovo Slim 7 Carbon didukung oleh Windows 11. Pengguna bisa menikmati hands-free Windows Hello, perlindungan dari Lenovo Smart Assist, serta Lenovo Smart Privacy Services.


Lenovo Yoga Slim 7 Pro

Lenovo Yoga Slim 7 Pro hadir membawa layar sentuh QHD In-Plane Switching berukuran 16 inci. Layar ini memiliki refresh rate 120Hz dan kecerahan layar maksimal hingga 500 nits.

Baca Juga:

Realme Book Mau Masuk Indonesia, Ini Spesifikasinya

Untuk performanya, didukung hingga AMD Ryzen 7 5800H Mobile Processors untuk tingkat responsif yang canggih dan grafis hingga GPU NVIDIA GeForce RTX 3050 untuk mengakselerasi performa grafis untuk hiburan yang imersif.

Lenovo Yoga Slim 7 Pro juga memiliki RAM hingga 16GB dual-channel DDR4 dan penyimpanan hingga 1TB. Laptop ini dibekali baterai 75WHr yang bertenaga dengan Rapid Charge Boost8.

Lenovo melengkapi laptop terbarunya ini dengan sejumlah fitur unggulan, antara lain noise cancelling mic, kamera IR, hands-free Alexa, dan speaker Dolby Atmos.

Tak hanya itu, pengguna juga bisa menikmati suara imersif dengan Dolby Atmos. Semuanya dikemas dalam sasis yang ringkas dengan ketebalan 17,4mm pada bagian tertipisnya dengan berat mulai dari 2,1kg dan tersedia dalam warna Cloud Grey atau Storm Grey9.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories