Duo Smartphone Lipat Google Segera Meluncur

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Smartphone layar lipat memang tengah naik daun belakangan ini. Dan Google dikabarkan akan segera menghadirkannya pada akhir tahun.

Tak tanggung-tanggung, Google akan meluncurkan dua smartphone layar lipat sekaligus. Adapun keduanya diberi kode Passport dan Jumbojack.

Baca Juga:

Bocoran Prosesor Google Tensor untuk Pixel 6, Pakai Core Jadul?

Menurut bocoran yang beredar, model Passport akan hadir sebagai seri Pixel. Smartphone ini telah dikembangkan oleh Google selama lebih dari dua tahun.

Untuk desainnya sendiri disebut sangat mirip dengan Samsung Galaxy Fold. Passport memiliki tampilan lipat luar dengan engsel silinder di tengahnya.

Sedangkan untuk model Jumbojack bakal mengusung desain layar ganda yang menggabungkan layar eksternal yang lebih kecil dengan layar lipat internal yang lebih besar.

Baca Juga:

Google Ungkap Penampakan Pixel 6

Sayangnya, belum ada informasi terkait spesifikasi layar, sketsa gambar, hingga jeroan yang bakal digunakan oleh Google Jumbojack ini.

Belum diketahui secara pasti kapan tanggal peluncuran duo smartphone layar lipat Google ini. Tapi tidak menutup kemungkinan bakal berbarengan dengan Google Pixel 6 pada 19 Oktober mendatang.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories