Duo TWS Realme Terbaru Meluncur, Punya Fitur ANC

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – realme Buds Air 2 dan realme Buds Air 2 Neo resmi melantai di Tanah Air, Rabu (7/4/2021). Kedua perangkat TWS ini hadir dengan fitur Active Noise Cancellation (ANC).

Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi mengatakan fitur ANC sendiri selama ini hanya tersemat di perangkat TWS flagship. Dan kini, sudah dapat dinikmati dengan harga yang terjangkau.

“Realme Buds Air 2 dan realme Buds Air 2 Neo hadir untuk menjawab kebutuhan anak muda. Sekarang setiap anak muda di Indonesia dapat memilikinya karena harganya terjangkau,” katanya.


realme Buds Air 2

realme Buds Air 2 resmi meluncur berkolaborasi dengan The Chainsmokers. Kolaborasi ini menciptakan 10mm Hi-Fi Bass Boost Driver diamond-like carbon diaphragm serta Bass Boost+ yang memaksimalkan kekuatan driver bass mutakhir dan diafragma DLC.

Perangkat ini mampu meredam kebisingan hingga 25dB dan mampu menyaring sebagian besar suara frekuensi rendah. Tak hanya itu, realme Buds Air 2 ini juga mampu memutar musik hingga 25 Jam berkat chip hemat energi R2 terbaru.

Realme Buds Air 2 hadir dengan dua plihan warna, yakni Closer Black dan Closer White. Untuk harganya sendiri dibandrol Rp 599 ribu dan sudah tersedia mulai hari ini pukul 16:00 WIB di JD.ID & realme.com.


realme Buds Air 2 Neo

realme Buds Air 2 Neo mengusung teknologi ANC dengan pengurangan kebisingan 25dB sehingga mampu meredam kebisingan yang tidak diinginkan, dan memberikan kualitas output suara memukau.

Perangkat ini juga menggunakan 10mm Dynamic Bass Boost Driver. Untuk para gamers, dapat memenuhi kebutuhan dengan latensi super rendah sebesar 88ms atau 35% lebih rendah dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Realme Buds Air 2 Neo meluncur dengan dua varian warna, yaitu Active Black dan Calm Grey. Terkait harganya, prangkat TWS ini dibandrol Rp 499 ribu dan sudah tersedia mulai hari ini pukul 18:00 WIB di Shopee, akulaku & realme.com.

- Advertisement -

Latest News

Samsung A Series Terbaru Ideal Bagi Kreator Milenial

Technologue.id, Jakarta - Samsung Galaxy A32, A52, dan A72 merupakan smartphone yang cocok digunakan oleh kreator Gen Z dan milenial. Hal ini...

Awas Hadiah PlayStation 5 Palsu

Technologue.id, Jakarta - Phishing berkedok hadiah PlayStation 5 marak terjadi belakangan ini. Mereka memanfaatkan status konsol tersebut yang kian langka untuk menarik...

Facebook Mulai Uji Coba Layanan Tandingan Clubhouse

Technologue.id, Jakarta - Keinginan Facebook untuk membuat layanan tandingan Clubhouse akan segera terwujud. Media sosial besutan Mark Zuckerberg itu bahkan telah menggelar...

PUBG Mobile Blokir 1,6 Juta Akun Karena Gunakan Cheat

Technologue.id, Jakarta - Sekitar 1,6 juta akun telah diblokir secara permanen oleh PUBG Mobile. Ini lantaran mereka melanggar ketentuan dengan menggunakan cheat.

Pangeran Philip Mangkat, Netizen Berkabung

Technologue.id, Jakarta - Kerajaan Inggris berduka, Pangeran Philip yang merupakan suami dari Ratu Elizabeth II meninggal dunia. Kabar ini pun langsung menyeruak...

Related Stories