E-commerce Gogobli Hadir, Andalkan Keaslian Produk Kesehatan dan Kecantikan

Technologue.id, Jakarta – Jika umum ditemukan situs penjualan online khusus perangkat gadget atau smartphone, kini Gogobli hadir sebagai pemain baru e-commerce yang mengkhususkan pada produk kesehatan dan kecantikan di Indonesia. Keaslian produk yang dipasarkan diklaim menjadi keunggulan utama layanan situs lokal tersebut.

“Situs yang kami dirikan pada Mei 2016 ini menyediakan berbagai produk seperti suplemen, vitamin, ragam jamu asli Indonesia maupun herbal China. Langkah ini karena kami melihat pangsa pasar produk kecantikan di Indonesia cukup besar,” ujar Joe Hansen, Chief Operating Officer Gogobli.com saat acara peluncuran situs tersebut Rabu (5/4/2017) di Rafles Hotel, Kuningan, Jakarta.

Meski begitu, ia mengaku paham kalau mungkin orang kadang ragu untuk berbelanja online, terutama untuk produk jenis kesehatan dan kecantikan. Untuknya, dalam menjamin kualitas dan keamanan produk di Gogobli.com hanya menawarkan produk dari produsen yang telah lolos registrasi Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Sementara untuk produk jamu dan herbal China diklaim yang telah mendapat izin dari Departemen Kesehatan.

“Kami disini pun tak sebatas jual barang yang didistribusikan langsung oleh si brand principal tetapi juga yang dijual di retail atau UKM, namun masing-masing memiliki harganya sendiri,” tambah Terry Koh, Chief Business Development Officer.

Menurutnya lagi, kehadiran aplikasi Gogobli yang merupakan platform online memungkinkan rantai distribusi dan pemasaran berbagai produk kesehatan dan kecantikan dapat menjangkau kota-kota kecil bagik bagi principal maupun toko. Sedangkan bagi konsumen, Terry mengaku kalau pelanggan akan lebih mudah mendapatkan produk karena Gogobli bekerjasama dengan tak sedikit layanan logistik di tanah air.

“Hingga saat ini kami sudah bekerjasama dengan lebih dari 200 principal dan distributor resmi dari berbagai brand lokal serta internasional dengan jaminan uang 100% kembali bila barang tang dikirim tak sesuai pesanan,” kata Joe menambahkan.

BACA JUGA:

E-Commerce Booming, Toko Gadget Offline Tetap Dibuka

Tandamata, Aplikasi Online Shopping Kasih Hadiah Resmi Dirilis