Eau de Space, Parfum dengan Aroma Luar Angkasa

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Pergi ke luar angkasa sepertinya menjadi impian banyak orang. Namun kita tahu bahwa hanya sebagian kecil dari seluruh penduduk bumi yang mampu mewujudkannya.

Baru-baru ini NASA dikabarkan telah berhasil meracik sebuah parfum beraroma luar angkasa. Hal ini tentu akan mengobati rasa ingin tahu masyarakat akan ruang tanpa udara meskipun hanya sebatas aromanya saja.

Baca Juga:

NASA Gagas Kalung Anti Corona, Bisa Dibikin di Rumah!


Wewangian tersebut diberi nama Eau de Space. Dalam peracikannya, NASA membutuhkan waktu satu dekade sampai benar-benar mendapatkan aroma yang sesuai. Resep akhirnya didapatkan berkat tangan dingin seorang ahli kimia bernama Steve Pearce.

NASA memasarkan Eau de Space di situs penggalangan dana Kickstarter dan mematoknya dengan harga US$ 29 atau setara Rp 400 ribuan. Dimana hasil penjualan parfum unik ini sebagiannya akan disumbangkan, dilansir dari Engadged pada Selasa (7/7/2020).

Baca Juga:

Kompetisi Desain Toilet di Bulan, NASA Siapkan Hadiah Setengah Miliar Rupiah

Sayangnya penjualan produk ini tidak akan berlangsung lama. NASA hanya akan menyediakannya selama kampanye penggalangan dana Kickstarter yang akan berlangsung pada Oktober mendatang.

Jadi, bagi kalian yang ingin mencoba pergi ke luar angkasa lewat wewangian, siap-siap untuk memesan Eau de Space lewat situs penggalangan dana Kickstarter.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories