Technologue.id, Jakarta – Bertempat di Grand Indonesia East Mall lantai 3, Jakarta, Rabu (22/11/2017), Nikon resmi membuka toko ritel pertamanya di Indonesia. Toko yang bernama Nikon Experience Hub ini menghadirkan seluruh produk terbaru dan terbaik nikon. Mulai dari kamera DSLR, mirrorless, lensa dan aksesoris lainnya dapat Anda temui di Nikon Experience Hub ini.

“Baik fotografer pemula maupun fotografer profesional dapat mencoba secara langsung produk terlengkap yang ditawarkan Nikon di Nikon Experience Hub ini. Salain itu, konsumen juga mendapatkan pelayanan yang ramah serta penjelasan teknis mengenai produk Nikon yang diberikan oleh tim kami,” Sukimin Thio, General Manager of Imaging Division Nikon Indonesia.

Baca juga : Hikvision Pamerkan Rangkaian Kamera Pintar

- Advertisement -

Selain pertama di Indonesia, Nikon Experience Hub ini merupakan toko retail pertama di kawasan Asia. Nikon melihat bahwa pasar Indonesia cukup baik untuk menerima produk Nikon, apalagi setelah kehadiran Nikon Experience Hub ini. Jakarta menjadi kota pertama yang dijadikan Nikon untuk mendirikan toko retail pertamanya.

“Kami memilih Mall Grand Indonesia sebagai lokasi Nikon Experience Hub dikarenakan lokasinya strategis dan mudah dijangkau oleh pelanggan kami. Kepopuleran Grand Indonesia sebagai Mall papan atas di Jakarta sangat sesuai dengan brand Nikon itu sendiri,” tambah Thio.

Baca juga : Walau Harganya Tinggi, Produksi Kamera DSLR Canon Ini Sangat Tinggi!

Selain menjual produk Nikon, Nikon Experience Hub menjadi wadah bagi komunitas Nikon yang ingin belajar lebih dalam tentang fotografi.

“Nikon Experience Hub merupakan wadah kegiatan edukasi Nikon College dan juga sebagai tempat Service Collection Point,” tutup Thio kepada Technologue.id saat acara peresmian toko retail Nikon Experience Hub di Grand Indonesia East Mall lantai 3, Jakarta, Rabu (22/11/2017).

Baca juga : Canon Masukkan Dua Kamera Profesional 4K ke Indonesia, Harga?