Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Ekonomi Belum Stabil, Digital Wallet Bersama Dompet Dhuafa  Distribusikan Paket Sembako Untuk Masyarakat Bawah
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Kepedulian dan donasi untuk masyarakat terus mengalir dari berbagai pihak sebagai upaya penanggulangan pandemi dan membantu sesama. Kali ini salah satu Perusahaan dompet digital di Indonesia, Digital Wallet Corporation, mengambil upaya membantu masyarakat terdampak dalam bentuk donasi paket sembako.

Sebagai simbolisasi penyerahan bantuan telah diserahkan beberapa paket sembako untuk masyarakat sekitar Jalan Pisangan Raya, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, pada Sabtu (16/5).

Nurdin (51), perwakilan masyarakat, bersyukur bahwa PT. Digital Wallet mampu mengambil peran dalam membantu masyarakat. Terlebih pada saat Ramadhan ini, masyarakat sangat membutuhkan bantuan kebutuhan makanan pokok.

"Kami bersyukur sekali dengan bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok mereka. Apalagi dalam situasi yang serba tak pasti seperti sekarang ini." Papar Nurdin.

Hendra Setia (52), Kepala Layanan Masyarakat Dompet Dhuafa, yang hadir saat pembagian paket sembako tersebut berharap bantuan dari Digital Wallet bisa dirasakan lebih luas lagi oleh masyarakat yang membutuhkan.

"Saat ini kami terus berupaya memperluas penerima manfaat di berbagai wilayah dan menggandeng semua pihak yang ingin terlibat dalam upaya membantu sesama. Dalam hal ini alhamdulillah pihak Digital Wallet bisa berkolaborasi dengan kami," ujar Hendra Setia.

Selanjutnya, Digital Wallet bekerjasama dengan Dompet Dhuafa akan menebar kebermanfaatan melalui paket sembako untuk masyarakat terdampak pandemi di beberapa wilayah Jabodetabek.

SHARE:

OPPO akan Ungkap Teknologi Mutakhir Baru di INNO DAY 2022

ColorOS 13 Menjamin Pembaruan Software yang Lebih Panjang