Ekonomi Belum Stabil, Digital Wallet Bersama Dompet Dhuafa Distribusikan Paket Sembako Untuk Masyarakat Bawah

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Kepedulian dan donasi untuk masyarakat terus mengalir dari berbagai pihak sebagai upaya penanggulangan pandemi dan membantu sesama. Kali ini salah satu Perusahaan dompet digital di Indonesia, Digital Wallet Corporation, mengambil upaya membantu masyarakat terdampak dalam bentuk donasi paket sembako.

Sebagai simbolisasi penyerahan bantuan telah diserahkan beberapa paket sembako untuk masyarakat sekitar Jalan Pisangan Raya, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, pada Sabtu (16/5).

Nurdin (51), perwakilan masyarakat, bersyukur bahwa PT. Digital Wallet mampu mengambil peran dalam membantu masyarakat. Terlebih pada saat Ramadhan ini, masyarakat sangat membutuhkan bantuan kebutuhan makanan pokok.

“Kami bersyukur sekali dengan bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok mereka. Apalagi dalam situasi yang serba tak pasti seperti sekarang ini.” Papar Nurdin.

Hendra Setia (52), Kepala Layanan Masyarakat Dompet Dhuafa, yang hadir saat pembagian paket sembako tersebut berharap bantuan dari Digital Wallet bisa dirasakan lebih luas lagi oleh masyarakat yang membutuhkan.

“Saat ini kami terus berupaya memperluas penerima manfaat di berbagai wilayah dan menggandeng semua pihak yang ingin terlibat dalam upaya membantu sesama. Dalam hal ini alhamdulillah pihak Digital Wallet bisa berkolaborasi dengan kami,” ujar Hendra Setia.

Selanjutnya, Digital Wallet bekerjasama dengan Dompet Dhuafa akan menebar kebermanfaatan melalui paket sembako untuk masyarakat terdampak pandemi di beberapa wilayah Jabodetabek.

- Advertisement -

Latest News

Facebook Temukan Cara Identifikasi Konten Deepfake

Technologue.id, Jakarta - Facebook sukses menemukan cara untuk mengidentifikasi deepfake. Ini dilakukan dengan menggunkan software artificial intelligence (AI). Dilansir...

Peneliti Temukan Malware Baik Hati

Technologue.id, Jakarta - Laporan terbaru dari BleepingComputer dan SophosLab menyebut ada malware unik ditemukan. Berbeda dari malware kebanyakan, malware...

Vivo V21 Siap Rilis di Indonesia, Unggulkan Kamera Selfie 44MP

Technologue.id, Jakarta - Vivo V21 segera melantai di Indonesia. Peluncuran produk terbaru V-Series tersebut akan berlangsung pada tanggal 22 Juni 2021 mendatang.

Viral Gajah Dipaksa Kerja Tarik Kayu, Netizen: Dzalim!

Technologue.id, Jakarta - Video gajah yang bekerja keras menarik potongan kayu viral di media sosial. Video tersebut diunggah dibanyak akun, salah satunya...

Nokia Ramai Dibahas Netizen Twitter

Technologue.id, Jakarta - Nokia mendadak ramai dibicarakan oleh para netizen Twitter . Hal ini lantaran tersebarnya meme berbunyi "Apa merk hp lo...

Related Stories