Wow! IndiHome Luncurkan Paket 1Gbps

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Untuk memenuhi kebutuhan layanan internet yang super cepat, IndiHome selaku anak perusahaan PT Telkom Indonesia meluncurkan paket internet berkecepatan 1Gbps pada Minggu (22/12/2019) di Denpasar, Bali. Paket dengan kecepatan ekstrim ini dibandrol dengan harga Rp 17,5 juta/bulan.

Siti Choiriana, Direktur Consumer Service Telkom, mengatakan, “Paket internet berkecepatan ekstrem 1 Gbps ini dihadirkan sebagai bukti komitmen inovasi teknologi dan infrastruktur dari Telkom untuk terus menjadi yang terdepan dalam menghadirkan kualitas dan kenyamanan berselancar di internet serta menikmati beragam konten multimedia.”

Choiriana melanjutkan, selain internet berkecepatan ekstrim, paket 1Gbps juga memberikan penawaran bebas telepon lokal-interlokal selama 5.000 menit, beragam tayangan berkualitas dari seluruh channel IndiHome TV, Wifi.id Seamless, penyimpanan cloud storage for IndiHome 8Gb, serta bebas nonton 230 channel termasuk Iflix, Hooq, dan Catchplay+.

Baca juga:

IndiHome Minipack Hadir di Bukalapak dengan Harga Mulai dari Rp1

Berbeda dari paket Indihome yang lain, paket Indihome 1Gbps ini dilarang keras untuk dijual kembali atau dipakai untuk tujuan komersil kepada pihak lain. “Warnet itu tidak boleh, Karena kan dijual kembali, kalau untuk kepentingan komersil tidak boleh, untuk menghindari fraud,” ujar Choiriana.

Untuk menghindari berbagai kecurangan tersebut, pelanggan paket IndiHome 1Gbps ini nantinya akan dimintai sejumlah keterangan terkait tujuan pemasangan internet. “Seperti coffeeshop boleh, coworking space, kantor-kantor, atau game zone cafe gaming gitu asal tidak dijual kembali,” Lanjutnya.

Baca juga:

Saat Kondisi Darurat, Menkominfo Janji Tidak Putus Internet

Layanan internet supercepat ini sudah bisa diakses masyarakat Indonesia di 18 kota, sementara ini untuk daerah Papua belum bisa karena terkendala infrastruktur yang belum siap. Namun, Choiriana mengaku saat ini pihaknya dalam proses persiapan untuk menghadirkan kecepatan yang lebih tinggi, yaitu 2Gbps untuk memberikan kenyamanan bagi pelanggan IndiHome.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories