Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Electrolux Luncurkan Air Purifier Pure A9 dan Flow Series
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Electrolux menghadirkan Air Purifier Pure A9 dan Flow Series untuk penuhi kebutuhan keluarga akan udara bersih dan murni, kurangi polutan dan alergen berbahaya di dalam rumah.

Kedua produk pembersih udara ini dibekali teknologi terdepan yang menghasilkan udara bersih 3x lipat lebih cepat dan menjangkau hingga ke sudut ruangan.

Iffan Suryanto, Presiden Direktur Electrolux Indonesia menyampaikan bahwa peluncuran Electrolux Air Purifier Pure A9 dan Flow Series telah mencuri perhatian pengguna di seluruh Eropa dan Asia berkat performa kinerja berteknologi tinggi serta desain skandinavian ikonik.

"Kesuksesan Electrolux Air Purifier di berbagai negara tetangga kami percaya telah mendorong kami tumbuh semakin baik, dan kini Electrolux Air Purifier kami hadirkan di Indonesia, karena masyarakat Indonesia berhak mendapatkan teknologi terbaik dalam mengurangi alergen dan polutan berbahaya di rumah," tutur Iffan.

Air Purifier Pure A9 adalah pemurni udara untuk menciptakan iklim dalam ruangan yang sehat. Ada dua tipe yang diluncurkan yaitu Pure A9-600 dan A9-400. Keduanya memiliki kemampuan membersihkan udara 360O dilengkapi Filter HEPA 13 yang menghasilkan udara bersih 3 kali lebih cepat dan memberikan udara lebih murni untuk bernapas.

Electrolux Air Purifier Pure A9 dilengkapi dengan keunggulan teknologi:

  1. PureSense - Respon cerdas dalam membaca perubahan kualitas udara dalam ruangan. Terus-menerus mengukur tingkat kualitas udara dalam dan luar ruangan dan menyesuaikan tingkat pemurnian udara.
  2. Air Surround System - Pure A9 mengirimkan udara bersih (CADR) hingga 3 kali lebih tinggi daripada generasi sebelumnya. Sistem Air Surround unik memiliki
    gerakan spiral 3600 yang dinamis, secara efisien membersihkan udara di rumah, memenuhi seluruh ruangan, menjernihkan udara 3x lebih cepat dan efisien.
  3. 5 Stages Filtration - Lima tahapan purifikasi yakni Pre filter, Anti Bacteria Filter, HEPA 13 Filter, Active Carbon Filter, dan Ionizer memastikan partikel kecil hingga 0.3um dapat tersaring sempurna bahkan dapat mendeaktivasi virus dan bakteri.
  4. Sensor Laser - Sensor teknologi tercanggih, tampilkan angka yang menggambarkan kondisi kebersihan udara dengan akurat dan cepat secara real time.
  5. Desain Skandinavia Kontemporer - Air Purifier akan menjadi bagian integral dari interior rumah.
  6. Connectivity - Akses instan melalui aplikasi Electrolux Well-Being untuk mengetahui kualitas udara secara langsung serta mengaktifkan beberapa fitur seperti Ionizer dan fungsi Child Lock. Ukuran tingkat kualitas udara juga dapat dilihat secara real-time.
Air Purifier Flow A3

Sementara itu Air Purifier Flow A3 dan A4 adalah pemurni udara yang responsif terhadap kebutuhan pengguna. Keberadaan sensor partikel laser mengevaluasi kualitas udara dan secara otomatis menyesuaikan kecepatan kipas saat kondisi berubah. Sehingga pengguna dapat menikmati udara yang lebih bersih tanpa perlu khawatir menyesuaikan pengaturan.

Electrolux Air Purifier Flow dilengkapi dengan keunggulan teknologi:

  1. Air Surround System – Gerakan udara secara spiral 3600 yang menjernihkan udara lebih cepat dan efisien
  2. Smart Mode – Sensor partikel laser untuk mengevaluasi kualitas udara dan secara otomatis menyesiakan kecepatan kipas saat kondisi berubah
  3. 3 Stage Filtration – 3 tahap filterisasi yang menjadikan udara di rumah senantiasa segar dengan tahapan Pre Filter, HEPA, dan Activated Carbon.

Rangkaian Electrolux Air Purifier Pure A9 dan Flow A3 & A4 telah hadir pada toko elektronik yang menjadi dealer resmi Electrolux dan pembelian online melalui official store Electrolux di marketplace. Electrolux menawarkan kesempatan mendapatkan Special price + Free 1 unit filter khusus pada18-20 November 2020 di seluruh official store Electrolux di Tokopedia, Shopee. Lazada, Blibli, dan JD.id.

SHARE:

OPPO Find X5 Pro 5G, Smartphone dengan Performa Baterai yang Optimal

Kategori AIoT Realme Terbaru Hadirkan Vacuum Cleaner dan Air Purifier