Electronic Arts Segera Rilis Game Need for Speed Payback

Technologue.id, Jakarta – Seri game balap-balapan legendaris buatan Electronic Arts (EA), Need for Speed masih terus berlanjut. Setelah seri terakhirnya dirilis tiga tahun lalu, kini EA siap meluncurkan seri terbarunya pada tahun ini.

Mengutip dari NextPowerUp (03/06/17), EA baru saja mengumumkan bahwa mereka akan segera menghadirkan sekuel dari Need for Speed yang berjudul Payback.

Sesuai dengan nama serinya, pemain nantinya bakal berpetualang untuk membalas dendam kepada sebuah komplotan yang berkuasa bernama The House.

Berbeda dengan seri sebelumnya, kali ini pemain akan diajak untuk berkeliling di wilayah fiksi yang bernama Fortune Valley. Meski tempatnya berbeda, EA masih akan membawa keseruan balap-balapan liat di jalanan serta modifikasi komponen mobil yang cukup detail.

“Need for Speed kembali menantang para gamers yang senang akan bermain game racing. Kami akan tetap menghadirkan sejumlah elemen yang disukai para fans kami, seperti kostumisasi yang detail, banyak jenis mobil, dan petualangan di dunia terbuka”, pernyataan Marcus Nilsson, Executive Producer Need for Speed.

Rencananya, EA akan mulai merilis Need for Speed Payback pada 10 November 2017 mendatang untuk platform PS4, Xbox One, dan PC.

 

Baca juga:

Vortex G25VR, Mesin Gaming Mungil Buatan MSI

Graphics Card Sony PlayStation 5 Bakal Lebih Bertenaga?

Diramalkan Mati Setahun Lalu, PlayStation 3 Hidup Lebih Lama!