Elon Musk Bantah Pernah Berebut Kursi CEO Apple

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Elon Musk membantah pernah berkonflik dengan CEO Apple, Tim Cook. Melalui cuitan Twitter, CEO SpaceX dan Tesla itu menegaskan bahwa kabar itu tidak benar.

Musk membantah kabar bahwa dirinya pernah ingin menjual Tesla tapi dengan syarat ia harus menjadi CEO Apple seperti yang dituliskan buku berjudul ‘Power Play: Tesla, Elon Musk and the Bet of the Century’ karya wartawan Wall Street.

Ia menegaskan bahwa dirinya tidak pernah berbicara langsung dengan Tim Cook, meskipun ia mengakui bahwa dirinya memang pernah mempertimbangkan untuk menjual Tesla kepada Apple.

Baca Juga:

Elon Musk Incar Energy Storage System di Indonesia


“Dia (Tim Cook) menolak untuk datang ke meeting, Cook dan aku tidak pernah berbicara atau berkirim pesan satu sama lain,” terang Musk seperti dikutip dari The Verge pada Senin (2/8/2021).

Kabar miring ini juga telah dibantah oleh Tim Cook. Ia mengatakan “Aku tidak pernah bicara pada Elon, meski aku punya kekaguman besar dan respek pada perusahaan yang ia bangun,” beberapa waktu yang lalu.

Untuk diketahui, Musk dikabarkan pernah mengalami kesulitan dalam bisnisnya pada 2016 silam. Musk pun disebut ingin menjual Tesla keada Apple namun dengan syarat ia lah yang akan menjadi CEO-nya.

Baca Juga:

Peringati 45 Tahun Apple, Tim Cook Kirim Pesan Menyentuh


Mengetahui hal tersebut, Cook lantas dikabarkan menolak mentah-mentah rencana itu. Menurut seorang mantan ajudan yang mengetahui kejadian itu, Cook sempat berkata “Persetan denganmu”, sebelum menutup telepon.

Kabar perebutan kursi CEO Apple oleh Musk dan Cook pun beredar luas di media. Dua bos raksasa teknologi itu disebut memiliki konflik yamg panjang hingga saat ini.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories