Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Elon Musk Kembali Pamerkan Prototipe Roket Luar Angkasa
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - CEO SpaceX, Elon Musk baru-baru ini memamerkan prototipe roket luar angkasanya. Diberi nama SN3, roket yang telah disempurnakan ini diharapkan mampu terbang di ketinggian 20 kilometer. Musk memamerkan prototipe SN3 melalui akun Twitternya pada Kamis (26/3/2020). Dalam foto tersebut tampak SN3 sedang dirakit di garasi pusat pengembamgan SpaceX di Boca Chica.

Baca Juga: CEO Tesla Sindir Apple

https://twitter.com/elonmusk/status/1243073406884630528 Prototipe roket SN3 ini merupakan lanjutan dari prototipe sebelumnya yang gagal melewati tahap uji coba yaitu SN1 dan SN2. Kedua prototipe tersebut meledak saat dilakukan uji tekanan. SN1 sendiri meledak pada bulan Februari lalu, kemudian SpaceX tancap gas membuat prototipe SN2 dan kembali gagal pada 8 Maret kemarin. Tidak perlu waktu lama akhir Maret ini prototipe roket luar angkasa tersebut kembali dipamerkan.

Baca Juga: Bos Tesla Ledek Sistem Keamanan WhatsApp

SpaceX sendiri telah memulai proyek antariksa ini pada 2016 lalu. Elon Musk berkeinginan mengirim manusia ke planet lain dan membangun stasiun luar angkasa di Mars. Perjanjian dengan salah satu miliarder Jepang bernama Yusaku Maezawa juga telah ditandatangani. Perjanjian tersebut untuk perjalanan mengelilingi bulan menggunakan kendaraan Starship pada tahun 2023.

SHARE:

Kembali Disusupi, Akun Pengguna Roku Terdampak Lebih Banyak

Perusahaan Teknologi Asal China Sudah Siapkan Jaringan 5.5G